VIRAL Video Muslimah BERCADAR Dipersekusi dan Dikaitkan dengan ISIS Saat Aksi 115 Bela Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] BANDAR LAMPUNG  Sejumlah umat Islam di Kota Bandar Lampung menggelar Aksi 115 Bela Palestina di Bundaran Tugu Adipura, Jumat (11/5/2018), selepas shalat Jumat. Aksi umat yang tergabung dalam Aliansi Lampung Bela Palestina menuntut pembebasan al-Quds dari tangan penjajahan Israel.

Massa dari berbagai organisasi pelajar, kemahasiswaan, dan organisasi keagamaan berkumpul di depan Masjid Taqwa, Jalan Kotaraja, Tanjungkarang. Mereka melakukan longmarch di sepanjang Jalan Raden Intan menuju Bundaran Tugu Adipura. Di sepanjang jalan mereka menggelar orasi yang intinya turut bersama dan membela umat Palestina dari cengkeraman zionis Israel.

NAMUN ada kejadian yang tidak mengenakkan karena ada ibu-ibu dengan pakaian celana pendek, kaca mata hitam, merokok, tiba-tiba mempersekusi muslimah bercadar dan mengaitkannya dengan ISIS.

VIDEO persekusi muslimah bercadar ini viral di sosial media. Beberapa akun mengunggahnya.

"ADA APA DENGAN IBU IBU INI PERSIKUSI SEORANG MUSLIMAH BERCADAR DAN MENGAITKAN DGN ISIS......BANTU FIRALKAN KEJADIAN TADI SIANG SELEPAS AKSI 115," kata akun twitter @Al_Fatih1453__ yang mengupload video.

"Demi Allah, Ane kagak terima ada muslimah bercadar diperlakukan seperti ini oleh orang entah berantah. Ini terjadi setelah selesai acara AKSI DAMAI 115 DI BANDAR LAMPUNG," tutur akun @Gussumbogo.

Berikut videonya....