Ustadz Bachtiar Nasir: Siapapun Dalang di Balik Bom Gereja, Anda Tidak Bisa Sembunyi di Hadapan Allah


[PORTAL-ISLAM.ID] Pesan Ustadz Bachtiar Nasir terkait Tragedi Bom Gereja di Surabaya yang terjadi hari ini, Minggu (13/5/2018).

"Assalamu'alaikum wr wb

Innalillahi wainna ilaihi raji'un...

Siapapun pelaku pemboman di balik ini semua yang terjadi di tiga gereja di Surabaya, Anda tidak akan pernah bisa sembunyi, Anda tidak akan pernah bisa lari, Allah SWT melihat Anda lebih terang dari matahari, dan Anda tidak bisa mencoreng moreng wajah Islam kami yang damai, yang menginginkan kedamaian, persaudaraan, dan persatuan.

Dan kepada saudara-saudaraku muslimin muslimat hati-hati dengan akun-akun yang menyodorkan kepada anda teori-teori yang sebetulnya asummsi yang anda juga tidak mengerti, akhirnya membenarkan kejahatan ini, akhirnya menimbulkan ujaran kebencian diantara kita. Hati-hati.

Dan kepada saudaraku non-muslim terutama yang tertimpa musibah, kita bersaudara, kita selamanya akan terus bersaudara, kita akan terus menjaga perdamaian dan persatuan kita untuk Indonesia kita. Percayalah, Indonesia akan maju kedepan selama kita terus menjaga persaudaraan kita.

Wassalamu'alaikum wr wb."

[Video]