Tentara Israel Bunuh 58 Warga Palestina dan 2.400 Luka-luka, Kenapa Teroris Malah Serang Indonesia? Siapakah Kalian?


[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA - Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan bahwa, pada saat berita ini diterbitkan, 58 orang Palestina telah tewas dan 2.410 orang terluka di Gaza oleh tembakan Israel.

'Pembantaian' yang dilakukan tentara Israel ini terjadi pada Senin (14/5/2018) dalam aksi sejuta ummat kamp kepulangan di perbatasan Jalur Gaza.

Riyad Mansour, duta besar Palestina di PBB, menyerukan pertemuan Dewan Keamanan darurat dan mengutuk kekerasan Israel.


Kepala hak asasi manusia PBB Zeid Ra'ad al-Hussein menggambarkan tindakan Israel sebagai "keterlaluan" dan menuntutnya "dimintai pertanggungjawaban."

'Pembantain' Israel terhadap warga Palestina ini juga bertepatan dengan peresmian pembukaan Kedutaan AS di Yerusalem (Al-Quds) yang dihadiri putri Presiden Trump.


Rakyat Palestina hari Senin berpartisipasi dalam aksi Sejuta Umat menuju perbatasan, merespon seruan Komite Pawai Kepulangan dan Cabut Blokade Gaza, memperingati Nakbah Palestina, dan menolak pemindahan kedubes AS ke al-Quds, dalam rangkaian aksi pawai kepulangan.

Erdogan: Israel melakukan 'genosida'


Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pada hari Senin menyebut Israel sebagai "Teroris Negara" dan melakukan "genosida" setelah pasukan Israel menewaskan sedikitnya 58 orang Palestina di perbatasan Gaza.

"Israel melancarkan teror negara. Israel adalah negara teror," kata Erdogan kepada mahasiswa Turki di London dalam pidato yang disiarkan oleh televisi pemerintah.

"Apa yang telah dilakukan Israel adalah genosida. Saya mengutuk drama kemanusiaan ini, genosida, dari sisi mana pun itu datang, Israel atau Amerika," tambahnya.

*Sumber: http://www.middleeasteye.net/news/live-us-embassy-opens-jerusalem-sparking-palestinian-protests-1781226487

TERORIS, SIAPAKAH ANDA?

Sementara disini sepi dari protes-protes terhadap kebiadaban Israel dan pemindahan Kedubes AS ke Yerusalem.

Publik dan media semua tersedot perhatian dengan Teror Bom yang menyasar gereja dan kantor polisi.

Padahal sebelum ada Teror Bom, baru saja Umat Islam melakukan Aksi 115 di Monas menentang pemindahan Kedubes AS ke Yerusalem.

Kenapa Bom-bom itu tidak mereka tujukan kepada Israel yang jelas-jelas musuh Umat Islam?


Siapakah KALIAN, wahai TERORIS???

Kalian bekerja untuk kepentingan APA dan SIAPA, wahai TERORIS???