SUPER KEREN! Closing Karni Ilyas di ILC E-KTP QS Ali Imran 54: "Mereka membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu.."


[PORTAL-ISLAM.ID] ILC TVONE edisi Selasa (29/5/2018) Topik "MELACAK MISTERI TERCECERNYA E-KTP".

Topik ILC ini mengangkat isu yang lagi hangat dibicarakan publik tanah air seputar tercecernya ribuan EKTP di Bogor pada Sabtu (26/5/2018) pekan lalu.

Publik langsung terhenyak. Berbagai pertanyaan dan kerurigaan mengemuka. Untuk apa EKTP itu? Kalau rusak kenapa tidak dari awal dimusnahkan? Bahkan dari penelusuran crew tvOne ke Sumatera Selatan ditemukan fakta salah satu pemilik EKTP yang ditemukan tercecer di Bogor selama ini tidak pernah komplain kalau EKTP nya rusak.

DPR komisi II pun langsung mengadakan sidak ke Gudang Kemendagri di Bogor. Didapat informasi ada 850 ribu EKTP yang katanya rusak.

Berbagai pihak nara sumber dihadirkan Karni Ilyas di ILC. Ada Menteri Dalam Negeri, ada Dirjen Dukcapil, ada DPR, ada dari sopir pengangkut EKTP, dll.

Di penghujung acara ILC, saat hendak menutup, seperti biasa Karni Ilyas menyampaikan closing statement.

Biasanya Karni Ilyas mengutip ungkapan-ungkapan dari para Tokoh Dunia.

Kali ini closing statement Karni Ilyas sangat luar biasa, bikin bulu kuduk merinding.

Dalam closing-nya Karni Ilyas mengutip QS Ali Imran (3) ayat 54...

وَمَڪَرُواْ وَمَڪَرَ ٱللَّهُ‌ۖ وَٱللَّهُ خَيۡرُ ٱلۡمَـٰكِرِينَ

"Mereka membuat makar (rencana/tipu daya), dan Allah membalas makar (rencana/tipu daya) mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya."

ALLAHU AKBAR!!!

[Berikut video closing statement Karni Ilyas di ILC tadi malam]


Video lengkap: https://www.youtube.com/watch?v=D2Yh3bjLnJ8

Baca juga :