Setelah TERCYDUK Ngaku2 Koordinator #2019GantiPresiden, Eks Ketua Sekber Jokowi Effendi Saman GAK NONGOL di Deklarasi #2019GantiPresiden


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Acara Deklarasi Akbar Relawan #2019GantiPresiden telah selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

Acara deklarasi berlangsung di Seputaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Ahad (6/52018), dihadiri ribuan massa.

Para relawan datang dari berbagai penjuru Jabodetabek, bahkan tidak sedikit yang datang dari luar Jawa, seperti Aceh dan Maluku.

NAMUN... di acara deklarasi ini tidak nongol Effendi Saman yang sempat heboh ngaku-ngaku sebagai Koordinator Nasional (Kornas) #2019GantiPresiden.

"Aneh, Pak Effendi Saman yang ngaku Koordinator Nasional #2019GantiPresiden tadi malah tidak ada?" kata aktivis #2019GantiPresiden Mustofa Nahrawardaya (@NetizenTofa) yang hadir di acara deklarasi.



Seperti diketahui, pekan lalu para pendukung dan aktivis gerakan #2019GantiPresiden kaget dengan pengakuan seorang yang bernama Effendi Saman yang mengaku sebagai Koordinator Nasional #2019GantiPresiden.

Effendi Saman bahkan tampil di TV CNN Indonesia. Disitu tertulis sebagai Koordinator Nasional #2019GantiPresiden. Siapa yang mengangkat Effendi Saman sebagai koordinator #2019GantiPresiden? Pegiat #2019GantiPresiden tidak ada yang kenal Effendi Saman kok ujug-ujug ngaku-ngaku dan di BLOW UP oleh media?

Akhirnya ketahuan, jejak digital ternyata Effendi Saman adalah Ketua Sekber Jokowi di Pilpres 2014 lalu.

DAN TERNYATA... di acara resmi Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden gak nongol. Ketahuan ya???