Remaja yang Menghina dan Ancam Tembak Jokowi Tinggal di Rumah Mewah


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Rumah seorang remaja RJ (16) yang videonya viral karena mengancam akan menembak dan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terletak di Perumahan Puri Kencana Jalan Kencana Utama Blok K2 Nomor 2, RT 2, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Rumah yang terlihat mewah itu sepi pada, Kamis (24/5/2018) siang.

Terpantau di garasi rumah, mobil Fortuner hitam B 105 WOW, terparkir.

Lalu ada mobil Toyota Vellfire B 100 WOW tengah parkir tepat di depan pagar hitam rumah dihuni oleh anak remaja itu dan orangtuanya.

Saat Warta Kota menanyakan seorang pria di sebelah rumah ABG tersebut, membenarkan di rumah bercat putih tersebut merupakan rumah orangtua RJ.

Saat itu, pria tersebut coba memanggil para penghuni rumah di ABG itu dengan menekan sebuah bel dekat tembok pagar tersebut.

"Cari Royson Jordany (RJ), iya benar ini sebelah rumahnya. Sebentar ya," ujar seorang pria yang kulit wajahnya sudah keriput.

Tak lama, seorang wanita yang mengenakan daster merah muda dan mengaku PRT di kediaman ABG itu, sedikit bingung dan takut menjawab berbagai pertanyaan awak media di depan pagar.

"Yah, emang benar pak rumahnya ini. Dia (RJ) di sini tinggalnya. Sebentar dulu ya pak ya, aduh," ujar wanita berambut keriting ikat tersebut.

Tidak lama kemudian, muncul lagi wanita yang turut mengaku sebagai PRT di rumah itu.

Asti, sapaannya, membenarkan RJ tinggal di rumah tersebut.

Namun, sontak ia mengatakan tidak mengetahui sedikit pun perihal penangkapan RJ semalam, oleh pihak kepolisian.

Sumber: Tribunnews

Baca juga :