Relawan GoJo Kirim Surat Dukungan untuk Jokowi ke Warga, Warganet: Ini Namanya Kecebong Nyolong Start


[PORTAL-ISLAM.ID]  Warganet geger karena sejak beberapa hari lalu Relawan Golkar-Jokowi (Gojo) mengirimkan surat kepada warga yang berisi meminta dukungan untuk Presiden Jokowi agar terpilih lagi di Pilpres 2019.

Warga menuding, apa yang dilakukan Gojo itu merupakan indikasi curi start kampanye yang berarti merupakan kecurangan Pemilu.
 Belum diketahui persis sejak kapan Relawan Gojo mengirim surat kepada warga, namun di antara warga ada yang menerima surat bertanggal  30 April 2018.

Berikut isi surat Relawan Gojo tersebut:

Kapada Yth.
Keluarga Jasin
Jalan KALIBARU
KEL. KALIBARU
KEC. CILINCING
KOTA JAKARTA UTARA

Dengan hormat,

Assalamualaikum wr wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Semoga surat ini menjumpai Bapak dan Ibu dalam keadaan sehat serta menyenangkan.

Perkenankan kami menyampaikan salam persahabatan dari Relawan Gojo, khususnya dari inisiator organisasi kami, yakni Airlangga Hartarto, seorang tokoh nasional yang saat ini dipercaya sebagai Menteri Perindusrian Ri serta Ketua Umum Partai Golkar.

Surat ini kami tulis untuk mengajak Bapak dan Ibu mendoakan agar Pak Jokowi dapat terus bekerja dalam memajukan Tanah Air kita tercinta. Dengan tulus dan ikhlas beliau telah berupaya sejauh mungkin untuk mendorong kemajuan Indonesia. Walaupun tentu masih ada kekurangan di sana-sini. Pak Jokowi telah memberi bukti bahwa Indonesia adalah sebuah negara yang terus bergerak membangun masa depan bersama yang lebih baik.

Karena itu, dengan iringan doa restu Bapak dan Ibu, besar harapan kami bahwa Pak Jokowi akan melanjutkan pekerjaan beliau sebagai Presiden RI di tahun-tahun mendatang.

Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberi berkah dan perlindungan dari Allah SWT. Wa'alaikumsalam wr wb.

Salam hormat kami,
Rizal Mallarangeng
Koordinator Nasional Relawan Gojo

Surat dibungkus amplop bergambar Airlangga dan Jokowi.

Warganet kontan meradang karena menganggap Relawan Gojo telah melakukan kampanye sebelum masanya.