Pengacara Muda HAJAR TELAK Cyber Indonesia yang Tantang Mustofa Nahra untuk Buktikan Tak Terlibat Persekusi di CFD


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kasus "intimidasi" CFD terus bergulir panas.

Pasca membongkar rahasia gelang yang diduga menjadi kode dalam kisruh di CFD, Mustofa Nahrawardaya ditantang untuk membuktikan bahwa dirinya tak terlibat dalam persekusi di Car Free Day Ahad, 29 April 2018 lalu.

"Kami menantang
@NetizenTofa mendatangi pihak kepolisian untuk memberikan data yang dia miliki tentang ketidakterlibatan dia di kasus Persekusi CFD.

Bagaimana menurut warganet apakah @NetizenTofa berani klarifikasi?" tulis akun @CyberIndonesia_, 3 Mei 2018.
Tantangan ini ditanggapi oleh seorang pengacara muda Dusri Mulya.

"Dul..lu yg lapor yaa lu yg buktiin..nanti klo bukti lu kuat dan bisa P21 baru jatah @NetizenTofa buktiin dia gak terlibat di Pengadilan..

Sistemnya gitu..lah bukti lu aja blm tentu kuat, masa suruh Terlapor buktiin gak terlibat..apa yg mau dibantah?," tulis @Dusrimulya.
Tak menduga akan mendapat jawaban pedas, Muanas Alaidid yang pun angkat bicara.

Dengan lantang, ia menyebut Mustofa memiliki andil dalam menyaksikan persekusi seorang di hadapan anaknya.

"Memalukan hari gini masih sibuk meributkan perbedaan dukungan hny soal kekuasaan, anda turut pny andil menyaksikan seorang ibu dihinakan dihdapan jeritan anak kandungnya, naudzubilah mindzalik," tulisnya.
Mustofa membalas kicauan Muannas dengan ucapan mematikan.


Melihat hal itu, warganet pun berkomentar.

Sebelumnya, Mustofa Nahrawardaya diketahui berada di acara Car Free Dah, Ahad, 29 April 2018 dan menyaksikan saat seorang perempuan bernama Susi Ferawati dipersekusi peserta CFD.

Pada aksi di CFD, Mustofa dan istri juga sempat menerima perlakuan tidak menyenangkan, namub dirinya tak mau ambil pusing.