NAHLOH! Wiranto: Terorisme Subur karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat! Suryo Prabowo: Ini Analisa Valid


[PORTAL-ISLAM.ID] Pernyataan Wiranto tentang Terorisme kembali menjadi viral di media sosial.

Wiranto: Terorisme Subur karena Pemerintah Gagal Sejahterakan Rakyat!

Wiranto berpedapat, masalah terorisme itu terbilang sangat kompleks. Terorisme berhubungan dengan masalah kesejahteraan dan masalah sistem pengamanan di masyarakat.

Dia menambahkan, teroris akan berkembang dan meluas pada masyarakat yang menderita atau bisa dikatakan mereka yag kebutuhannya tidak terpenuhi oleh pemerintah.

"Oleh karena itu terorisme lebih subur berkembang di daerah, tempat atau negara yang belum mampu mensejahterakan masyarakatnya," pungkasnya.

Link: https://news.okezone.com/read/2012/03/21/337/597466/wiranto-terorisme-subur-karena-pemerintah-gagal-sejahterakan-rakyat


***

INI Pernyataan Wiranto saat belum menjadi bagian dari Pemerintahan Jokowi dan belum menjabat Menkopolhukam.

Statemen Wiranto saat masih menjadi Ketua Umum Partai Hanura, berita tahun 2012 ini kini kembali viral setelah terjadinya Aksi Terorisme di Surabaya hari Minggu (13/5/2018) kemarin.

"Analisis pak wiranto 6 th lalu, skrg ternyata masih tetap valid..  TERORISME subur krn pemerintah GAGAL SEJAHTERAKAN RAKYAT," komen Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo melalui akun twitternya yang memposting kembali berita Okezone tsb.

Warganet yang lain pun ramai menanggapi. Diantaranya:

Baca juga :