JEBRET! Ngoceh Kayak Cacing Kepanasan Soal KSPI Dukung Prabowo, Denny Sirear DIHAJAR Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pencabutan Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2018 tentang Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) akan menjadi salah satu tuntutan buruh dalam peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2018 atau May Day.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengatakan, ada 150.000 buruh se-Jabodetabek yang akan ikut aksi unjuk rasa di sekitar Kompleks Istana Kepresidenan dalam May Day.

"100.000 adalah anggota KSPI, 50.000 gabungan serikat-serikat buruh yang lain. 150.000 buruh itu dari Jabodetabek akan aksi di depan Istana," ujar Said Ahad 29 April 2018.

Menurut rencana, peringatan May Day akan dimulai dengan berkumpul di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00.

Setelah itu, berbagai serikat buruh akan bergerak menuju Kompleks Istana Kepresidenan dan melakukan aksi hingga siang hari.

"Khusus KSPI, dari Istana sekitar jam 13.00, itu bergerak ke Istora Senayan, sekitar 100.000 orang ya. Di Istora, kami akan deklarasi calon presiden yang didukung buruh, yaitu Prabowo Subianto," ucap Said.


Pernyataan KSPI ini ternyata membuat pendukung Jokowi Ahok, Denny Siregar berang.

Dia pun ngoceh-ngoceh.

"Habis teriak-teriak masuknya 10 juta TKA ke Indonesia, eh hari buruh mau dijadikan ajang dukungan ke @prabowo. Kalau mau main politik, maenlah yang bersih. Jangan kayak maen di comberan gituhh..," tulis Denny, Senin 30 April 2018.

Kicauan Denny langsung dibabat habis oleh aktivis buruh.