JANGAN TERJEBAK HOAX! INILAH Pencipta Asli Lagu #2019GantiPresiden yang Kini Viral


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mungkin banyak yang mengira Sang Alang adalah nama sebuah grup band, namun sebenarnya Sang Alang adalah seorang penyanyi solo. Nama ini turut meramaikan blantika musik Indonesia di era 90-an dan berhasil melejit lewat single “Sendiri”.

Atas jasa Hadi Sunyoto dari pihak HP Records, Sang Alang merilis album yang diproduseri sendiri dan dibantu oleh Dik Doank. Tak heran campur tangan dari Dik Doank banyak berpengaruh terhadap warna musik yang disuguhkan Sang Alang yang bergenre Ballada.

Penyanyi yang pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2014 untuk kategori Best Rock Solo Artist ini kembali mencuat namanya dengan lagu yang mengejutkan. Sang Alang adalah pencipta dan penyanyi lagu #2019GantiPresiden yang viral melalui media sosial percakapan Whatsapp.

Saat dikonfirmasi, apakah benar bahwa lagu #2019GantiPresiden diciptakan dan dinyanyikan dia, Sang Alang menjawab singkat. “Iya bener,” ujarnya.

Berikut ini adalah video saat Sang Alang ditemui Betawi Channel dan Forum Jurnalis Muslim (Forjim) saat sesi wawancara dan dia membawakan lagu yang tengah menghebohkan itu.



[video -  versi Studio]


Sumber: Swamedium
Baca juga :