Ini Kata Rocky Gerung Soal Absennya Ganjar Pranowo di Diskusi Indonesia Darurat Korupsi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketidakhadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam acara diskusi Refleksi 20 Tahun Reformasi: Indonesia Darurat Korupsi yang digelar di Star Hotel Semarang, Selasa 29 Mei 2018 kemarin menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet.

Tak tanggung-tanggung, warganet menganggap Ganjar tak berani muncul karena acara diskusi bertema korupsi, sesuatu yang sangat dekat dengan Ganjar dan kasus E-KTP yang sedang menjeratnya. (Link: http://www.portal-islam.id/2018/05/nahloh-ganjar-pranowo-tak-muncul-dalam.html )

Selain warganet, ternyata Rocky Gerung pun juga menyayangkan ketidakhadiran Ganjar.

"Saya gembira berdiskusi dengan para mahasiswa dan akademisi Jawa Tengah. Argumennya kuat. Sayang gubernur Ganjar tak hadir," tulis Rocky, Selasa 29 Mei 2018.
Seperti diketahui, acara diskusi Refleksi 20 Tahun Reformasi: Indonesia Darurat Korupsi yang digelar di Star Hotel Semarang, Selasa 29 Mei 2018 mengundang beberapa tokoh untuk menjadi narasumber. Hadir di lokasi Ratna Sarumpaet, Rocky Gerung, serta calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said. Namun sayangnya walau diundang, Ganjar Pranowo memilih tidak hadir.