HEBOH... Media AS: Pembunuh Israel di Turki Sekarang, Erdogan Ditargetkan


[PORTAL-ISLAM.ID] Media AS Veteran Today mempublis berita yang membuat geger dengan judul...

Exclusive: Israeli Assassins in Turkey Now, Erdogan Targeted

(Pembunuh Israel di Turki Sekarang, Erdogan Ditargetkan)

Link: https://www.veteranstoday.com/2018/05/15/exclusive-israeli-assassins-in-turkey-now-erdogan-targeted/

Hal ini terjadi di tengah memanasnya hubungan Turki-Israel pasca diusirnya Dubes Israel dai Turki dan diperlakukan tidak dengan hormat.

Turki juga telah memanggil pulang Dubesnya dari Israel dan AS pasca pembantaian yang dilakukan tentara Israel terhadap warga Palestina yang berunjuk rasa menentang pemindahan Kedubes AS ke Yerusalem. Setidaknya 62 warga Palestina gugur syahid.

Media AS Veteran Today di situsnya menyebut sebagai media yang didedikasikan untuk menyediakan berita, informasi, dan advokasi yang komprehensif bagi Veteran Militer AS dan komunitas global yang lebih besar.

Dalam berita yang dipublis tsb, disebutkan bahwa:
"The US now believes that it cannot attack Iran without killing Erdogan first, and that Putin, without Erdogan at his side, will back away from supporting Assad or offering further arms sales to Iran, particularly 4th and 5th generation fighter aircraft capable of operating against and even inside Saudi airspace."

[AS sekarang percaya bahwa ia tidak dapat menyerang Iran tanpa membunuh Erdogan terlebih dahulu, dan bahwa Putin, tanpa Erdogan di sisinya, akan mundur dari mendukung Assad atau menawarkan penjualan senjata lebih lanjut ke Iran, khususnya pesawat tempur generasi ke-4 dan ke-5 yang mampu beroperasi melawan dan bahkan di dalam wilayah udara Saudi.]

Terlepas upaya Israel membunuh Erdogan, belum lama ini dunia juga digegerkan dengan pembunuhan ahli roket Hamas di Malaysia yang diduga dilakukan agen Israel Mossad.

Why Mossad assassinated an electrical engineer in Malaysia
http://www.atimes.com/article/why-mossad-assassinated-an-electrical-engineer-in-malaysia/

Malaysia Rilis Sketsa Agen Mossad

Kepolisian Malaysia merilis sketsa gambar dua tersangka penembak anggota Hamas Fadi al-Batsh yang dikenal sebagai ahli roket di Kuala Lumpur. Kedua tersangka itu diduga merupakan agen rahasia Israel Mossad.

Dua pria di mana satu berwajah orang Barat dan satu berwajah seperti orang Timur Tengah mengendarai sepeda motor dan menembak Fadi dengan sedikitnya 14 tebakan pada Sabtu (21/4/2018). Fadi ditembak saat hendak salat Subuh di masjid dan langsung tewas seketika di lokasi penembakan.

https://international.sindonews.com/read/1300307/40/malaysia-rilis-sketsa-agen-mossad-1524527879

Kalau Mr. Erdogan ditarget, sebetulnya bukan hal yang baru dan tidak mengejutkan karena bisa dibilang Erdogan adalah Enemy Number One alias Musuh Nomor Satu Israel.