Gerakan #2019GantiPresiden Langkah Awal Memperbaiki Nasib Bangsa


[PORTAL-ISLAM.ID] Inisiator Gerakan #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera menyambut baik dukungan masyarakat terhadap gerakan mengganti presiden pada Pilpres 2019.

"Alhamdulillah. Secara rata-rata setuju lebih dari 40 persenan mendukung. Meski kita tahu, dalam survei terselip penggiringan opini," tulis Mardani di akun Twitter.

Menurut Mardani, hasil survei akan menjadi modal luar biasa bagi gerakan #2019GantiPresiden yang baru lahir.

"Tentu apapun hasil survei tidak akan menghentikan gerakan kita ini. Bahkan masyarakat sudah mempersiapkan mudik dengan tema #2019GantiPresiden. Mereka nothing to lose saja menyalurkan aspirasinya selagi legal dan konstitusional," terangnya.

Dia menyarankan, pada mudik nanti mencanangkan sambung rasa, sambung tekad, dan sambung informasi antara orang kota dengan orang desa. Sehingga gerakan #2019GantiPresiden tersebar luas dan merata.

"Masih ada beberapa bulan lagi menuju pilpres. Masih panjang kesempatan untuk mengetuk hati dan pikiran masyarakat, bahwa gerakan #2019GantiPresiden ini adalah langkah awal sekaligus setengah perjalanan untuk memperbaiki nasib bangsa," demikian Mardani yang juga politisi PKS. [RMOL]