Diawali Doa Nasional #2019GantiPresiden, Kita Ketuk Pintu Langit Setiap Hari


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tidak ada satupun pihak yang mampu menghalangi jika Allah sudah berkehendak. Oleh karena itu, agar kehendak rakyat yang sangat besar ini juga menjadi kehendak Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, saya mengajak seluruh rakyat yang ingin ganti Presiden pada 2019 untuk berdoa setiap hari. Mari kita berdoa untuk mengetuk pintu langit setiap hari.

Berdoa setiap hari, minimal sekali dengan sungguh-sungguh dan khusyu’ supaya Tuhan mengabulkan permintaan kita semua.

Keinginan, usaha dan doa adalah kekuatan kita yang luar biasa agar hajat, usaha dan cita-cita kita dikabulkan Allah, Tuhan Pemilik kekuasaan langit dan bumi.

Sebarkan pesan ini kepada siapapun yang ingin 2019 ganti Presiden, agar kita kompak dan bergerak bersama. Baik bergerak secara fisik maupun bergerak secara spiritual.

Mari kita berdoa mengetuk pintu langit bersama, agar Allah SWT membuka pintu-pintu pengabulan doa kita semua. Agar #2019GantiPresiden terwujud. Agar rakyat dan umat mendapatkan keadilan, kemakmuran, kesejahteraan dengan adanya Presiden baru 2019 yang dipilih Allah melalui Pilpres 2019.

“Ya Allah, kami mohon kepada Mu pertolongan, perlindungan dan keselamatan di dunia dan akherat. Dan Ya Allah, Ya Tuhan kami, kami juga berdoa agar 2019 Presiden Indonesia diganti oleh seorang yang Engkau pilih untuk kebaikan seluruh rakyat, bangsa, negara dan umat beragama. Ya Allah, Ya Tuhan kami. Kabulkanlah doa kami dan ampunilah kami. Amiin Ya Rabbal ‘alamin.”

Penulis: Yudi Syamhudi Suyuti (Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia)