[Breaking News] INNALILLAHI... Ledakan di Gereja Santa Maria Surabaya 2 Korban Meninggal


[PORTAL-ISLAM.ID] SURABAYA - Peristiwa ledakan terjadi di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) pagi, tepatnya berlokasi di depan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jl. Ngagel Madya, Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya

Radio Suara Surabaya melalui akun Twitternya menulis bahwa ledakan terjadi pukul 07.19 dan memiliki daya ledak yang cukup keras.

"07.19: Info awal. Beberapa pendengar SS melapor ke GKSSFM terdengar ledakan cukup keras di kawasan Ngagel Madya. Franky warga Ngagel Madya mengatakan, ledakannya cukup keras hingga dinding rumah sempat bergetar. Info sudah diteruskan ke petugas, masih dalam pengecekan. (odp-pr)," tulis akun Radio Suara Surabaya @e100ss.


Sementara info dari @RadioElshinta dari pihak kepolisian setempat menyatakan dua korban meninggal dunia dan belasan luka-luka.


"BREAKING NEWS: Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera: "Benar ada ledakan di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela,  korban 2 orang meninggal dunia, 13 orang luka-luka dirumah sakit," tulis @RadioElshinta.