2 Anak Tewas dalam Pembagian Sembako di Monas, Warganet: Halo Bong, Ini Gerombolan Anda Kok Diam?


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Dua anak warga Pademangan, Jakarta Barat dilaporkan menjadi korban tewas di acara pembagian sembako yang dilaksanakan panitia dari Forum Untuk Indonesia di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/4). Tewasnya dua anak ini dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Fakta kejadian telah terjadi dan kami sangat prihatin. Adanya dua korban yang mesti kehilangan nyawanya yaitu saudara kita Mahesha Junaedi dan satu lagi, Adinda Rizki. Keduanya warga Pademangan," kata Sandiagadi Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/4) malam.

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/18/04/30/p807mn409-sandi-dua-anak-tewas-pada-acara-pembagian-sembako-di-monas

***

Mirisnya.. Tewasnya dua anak ini tak seheboh kejadian CFD yang digorang goreng untuk mendiskreditkan gerakan #2019GantiPresiden.

"Dua Anak Tewas dalam Pembagian Sembako di Monas http://brt.st/5Ruj  pic.twitter.com/VH0lzv22Qp Halllo Gerombolan #Bong200 kok diam saja. Ini gerombolan ente nih. Coba kalau yang gelar umat Islam dan yang kontra Jokowi, bisa-bisa Menag ikut kecam," kata eks jurnalis senior, Effendi di akun twitternya @eae18.


"Ini biadab Bong dan lbh pantas segera diusut dan dimintai pertanggungjawaban...!!!" komen akun @MbahUyok.

"Harusnya panitia bagi sembako Monas jd tersangka tanpa perlu ada laporan!!!" kata akun @dulatips.

Dulatip lebih lanjut merinci:

"Pantia bagi sembako Monas melakukan pelanggaran yang bisa dipidanakan:
- melakukan kelalaian menyebabkan nyawa melayang
- pemalsuan dokumen pemprov
- buang sampah sembarangan
- bahkan bisa dikenakan TPPU andai ditemukan pidana asal dari duit yang mereka kumpulkan karena tak transparan," urai @dulatips.