Tuding #2019GantiPresiden Bukan Aspirasi Rakyat, SekJen PDI P DITABOK Warganet Dengan Fakta MAKJLEB.


[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah sempat muncul gera­kan "Jokowi dua periode" beber­apa waktu lalu, sekarang muncul seruan #2019Gan­tiPresiden sebagai antitesanya.

Menanggapi isu yang semakin meluas ini, dalam sebuah wawamcara eksklusif, Sekjen PDI P, Hasto Kristianto menuding bahwa #2019GantiPresiden merupakan sebuah manuver politik.

Berikut kutipannya

"Saya melihat itu bukan as­pirasi, saya melihat itu sebuah manuver-manuver politik lantaran elektabilitas Pak Jokowi yang tinggi dan juga kepemimpi­nan Pak Jokowi di tengah rakyat," ungkap Hasto.

Pernyataan Hasto langsung dibantah telak warganet Taufik Rendusara. Melalui akun @topelucky, Taufik mengunggah sebuah foto yang menunjukkan 2 orang petani yang berpose bersama sebuah karung bertulis #2019GantiPresiden.


"cc @Hasto_66 ini bukan manuver lah, ini murni gerakan aspirasi rakyat... situ jangan nongkrong di istana molo makanya," kicau Taufik. Makjleb.

Warganet lain juga menegaskan bahwa #2019GantiPresiden jelas merupakan aspirasi rakyat.

"itu murni gerakan aspirasi rakyat untuk mengganti presiden tahun 2019," kicau @arm4di0n.

"Masa Umar bin Khattab Indonesia takut sama hesteg," tulis @MessersGochi.

"Pakde Hasto sekali-sekali kudu maen keluar dari kandang banteng. Tengok kiri kanan, rakyat pengen #2019GantiPresiden. Bukan cuma politisi doang yang pengen kelesss...," kicau akun @kakalebah.

"PDI P panas dalam," kicau @satria_preda.

Wawancara selengkapnya: RMOL

Baca juga :