Subhanallah.. BARU TERUNGKAP, Menteri Susi TIDAK TEPUK TANGAN Usai Sukmawati Bacakan Puisi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Tidak banyak yang tahu bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti adalah seseorang yang secara diam-diam memfasilitasi para tetangganya dari Pangandaran untuk hadir di Aksi Bela Islam di Monas.

Publik baru mengetahui hal tersebut setelah Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi membeberkannya dalam acara diskusi kebangsaan lalu di UIN Sultan Thaha Jambi, 1 Maret 2018 lalu. (Baca: Subhanallah.. Saat Sukmawati Lecehkan Islam, TGB UNGKAP: Menteri Susi Sewa 20 Bus Untuk Support Aksi 411)


Kini, publik kembali dibuat tercengang setelah video pembacaan puisi "Ibu Indonesia" Sukmawati Soekarnoputri yang menggegerkan publik beredar luas. Selama ini publik terfokus pada puisi Sukma, padahal ada hal yang jauh lebih menarik untuk disimak, yaitu sikap Susi Pudjiastuti seusai pembacaan puisi Sukmawati.

Nampak jelas dalam video yang beredar luas, saat semua undangan bertepuk meriah usai pembacaan puisi Sukma, Susi yang hadir dan sempat menjadi peraga busana Anne Avantie, memilih diam. Tidak bertepuk tangan.

Berikut videonya:
Ekspresi Susi ini dipuji oleh warganet.