SINDIR Jokowi yang Bagi-Bagi Mobil ke Masjid, Suryo Prabowo: Emang Udah Mulai Pilpres ya??


[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah muncul gerakan anti politsasi masjid, publik dikejutkan oleh kabar pembagian kendaraan operasional bagi remaja masjid oleh Jokowi.

Dikabarkan, Jokowi memberikan sumbangan 40 mobil operasional kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Pemberian mobil itu dilakukan secara simbolis oleh Jokowi kepada Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus.

"Ya semoga bermanfaat," kata Jokowi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Rabu 25 April 2018.

Setelah penyerahan, Jokowi didampingi Menteri Sosial Idrus Marham dan Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin serta Said Aldi Al Idrus berfoto bersama di depan mobil.

Mobil yang diberikan Jokowi kepada BKPRMI berwarna kuning dan hijau. Selain itu berjenis mini van. Di pintu mobil ada logo DPP BKPRMI ada tulisan Bantuan Bapak H Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Memang sebelumnya, saat menyampaikan pidato di hadapan anggota BKPRMI, Jokowi sempat menyinggung soal mobil ini.

"Dua minggu lalu bisik-bisik sama saya. Pak kita mau sumbang 40 mobil untuk BKPRMI dalam rangka muter ke masjid-masjid untuk pemeliharaan masjid yang dimiliki," lanjut dia.

"Saya sampaikan silakan ditindaklanjuti, saya pikir hari ini sudah mau diserahkan 40 ternyata baru 3 tapi alhamdulilah harus kita syukuri hal-hal yang bermanfaat seperti itu," ucap Jokowi.

Setelah melakukan penyerahan secara simbolis mobil operasional untuk BKPRMI, Jokowi langsung menunaikan salat Magrib berjemaah di dekat lokasi acara. Usai salat, Kepala Negara kembali ke kediaman di Istana Bogor, Jawa Barat.

Sumber: Kumparan
------