Mengejutkan! Politisi PDIP Datang Menghadap Di Mekkah, Habib Rizieq Berikan Lima Nasihat


[PORTAL-ISLAM.ID] Mekkah - Sebagai sosok seorang Ulama yang sangat dicintai dan dimuliakan oleh umat Islam, Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab selama berada di Tanah Suci tak henti-henti terus menerima kunjungan dari para tamu dan kerabat yang ingin menemuinya, bersilaturahmi, maupun untuk meminta nasihat dan sebagainya.

Setelah Ketua PDIP Rokhmin Dahuri menemui Habib Rizieq di Mekkah beberapa waktu yang lalu, kini Politisi PDIP lainnya Erwin Moeslimin Singajuru pun menghadap Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi.

Seperti dilansir detikcom, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Erwin membenarkannya. Dia mengaku saat ini memang sedang menjalankan ibadah Umroh di Arab Saudi. Erwin menyebut pertemuan dia dengan Habib Rizieq dilakukan di kediaman imam besar FPI itu di Mekkah.

"Ya betul. Saya sedang di Mekkah ini," ujar Erwin dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (23/4/2018)

Dia belum bicara banyak soal pertemuannya dengan Habib Rizieq. Erwin menyebut pertemuan dia dengan Habib Rizieq dilakukan di kediaman Imam Besar FPI itu di Mekkah.

"Silaturahim, tadi malam, di kediamannya, di Mekkah. Bicara kemaslahatan umat," jelas Anggota Komisi VIII DPR itu.

Namun tampaknya masih ada pembicaraan lebih lanjut lagi. "Itu dulu, nanti ada kelanjutannya," tambah Erwin.

Foto Erwin saat bertemu Habib Rizieq beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Tampak Habib Rizieq duduk di tengah, sementara Erwin di sisi kirinya. Dan terlihat Imam FPI DKI Jakarta Habib Muchsin bin Zaid Alatas berada di sisi kanan Habib Rizieq.

Nasihat Habib Rizieq Untuk PDIP

Sementara itu, menurut sumber-sumber FPI seperti dilansir faktakini, pertemuan dan dialog berjalan akrab dalam suasana yang sejuk dan damai serta saling menghargai.

Dalam dialog tersebut Habib Rizieq juga memberi peringatan keras dan tegas dengan nada yang ramah dan santun bahwa Politik Kriminalisasi Ulama dan Aktivis Islam yang dimainkan PDIP selama ini harus segera dihentikan.

Hal ini membuktikan bahwa Habib Rizieq tidak pernah menolak dialog dengan siapapun, baik kawan mau pun lawan.

Rokhmin Dahuri dan Erwin Moeslimin adalah kawan lama Habib Rizieq dan keduanya merupakan Kader HMI yang bergabung dengan PDIP.

Dalam pertemuan tersebut Habib Rizieq juga memberikan lima nasihat untuk PDIP, yaitu:

1. Bersihkan PDIP dari Anak Keturunan PKI yang masih mengusung ideologi PKI.

2. Bersihkan PDIP dari Neolib dan Missionaris Ekstrim yang Anti Islam.

3. Struktur Pengurus PDIP dan Para Caleg PDIP harus proporsional  sehingga 90% harus beragama Islam.

4. PDIP harus segera mengevaluasi dan merevisi semua kebijakannya yang Anti Islam.

5. PDIP harus jadi Partai Nasionalis Religius sehingga tidak selalu memusuhi agama.

Sumber: Detikcom, Faktakini