MAKJLEB! Dihantam Fitnah Hitam, Sudirman Said: Yang Mainnya Fitnah Akan Dihukum Masyarakat


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah kembali diterpa kampanye hitam.

Muncul sejumlah spanduk berisi dukungan terhadap khilafah. Spanduk-spanduk tersebut muncul di sejumlah titik di Jawa Tengah, terutama di wilayah Pantura, seperti Tegal dan Pekalongan. Spanduk bergambar Sudirman dan Ida itu bertuliskan, 'Tegakkan Jateng Berkhilafah'.



Tak hanya itu, spanduk tersebut diberi logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS). kampanye hitam juga dilakukan melalui pesan singkat provokatif terkait khilafah. Pesan disebarkan secara masif kepada pengguna telepon seluler di Jawa Tengah.



Menanggapi isu tersebut, Sudirman mengaku santai.

"Wes biarin saja, masyarakat sudah lebih kritis, yang mainnya fitnah terus lama-lama akan dihukum masyarakat,” katanya, di sela membuka acara PKS Gowes Tour de Jakarta di Semarang, Jawa Tengah, pada hari Kamis 19 April 2018.

Sudirman berharap, semua pihak menghindari fitnah atau kampanye hitam. Pasalnya, hal itu hanya akan memecah belah masyarakat.

“Itu tidak ada gunanya, malah mengganggu suasana masyarakat, hasilnya tidak ada,” katanya.

Terkait spanduk bernada fitnah dengan logo PKS itu, PKS Jawa Tengah pun telah membantahnya. PKS akan melaporkan kasus itu ke Badan Pengawas Pemilu agar pemasang spanduk bisa diproses hukum sesuai undang-undang Pemilu.

Sumber: Jitunews