Kenapa HRS Restui 6 Tokoh 212 Temui Presiden Jokowi? Ini Jawaban Langsung HRS...


[PORTAL-ISLAM.ID] Pada hari Ahad 22 April 2018 lalu, para tokoh 212 bertemu Presiden Joko Widodo. Pertemuan ini berlangsung di Istana Bogor.

Pertemuan tokoh 212 dengan Presiden Jokowi ini kemudian bocor ke media dan publik, padahal awalnya pihak Istana menyatakan pertemuan bersifat rahasia. Bahkan para tokoh 212 tidak boleh membawa alat komunikasi saat pertemuan.

(Baca: BOCOR.. Pertemuan Rahasia Presiden Jokowi dan Tokoh 212)

Pro Kontra diantara Umat dan alumni 212 pun tak terelakkan.

Kenapa Habib Rizieq Shihab (HRS) Restui 6 Tokoh 212 Temui Presiden?

Berikut jawaban Habib Rizieq Shihab:

Saya restui mereka karena saya selalu menghargai Dialog dan Musyawarah.

Saya restui mereka karena saya punya prinsip bahwa Dialog dan Musyawarah harus dikedepankan sebagai bagian dari Da'wah.

Saya restui mereka karena saya juga punya prinsip bahwa Amar Ma'ruh Nahi Munkar wajib dilakukan lagsung di hadapan Presiden.

Saya restui mereka karena saya yakin bahwa presiden memang harus diingatkan dan ditagih janjinya, serta diberi peringatan bahwa Kriminalisasi Ulama dan Akrivis Islam adalah merupakan KEJAHATAN BESAR.

Saya restui mereka karena saya saya tahu bahwa Presiden mendapat "laporan" yang tidak benar dari bawahannya, sehingga harus ada yang berikan informasi yang sebenarnya.

Saya restui mereka karena saya paham bahwa kunci untuk menghentikan politik Kriminalisasi Ulama dan Akrivis Islam yang terjadi selama ini ada di tangan Presiden.

Saya restui mereka karena saya tidak akan putus asa untiuk berjuang terus melawan dan menghentikan politik keji dan jahat yang bernama Kriminalisasi Ulama dan Akrivis Islam. 

Saya restui mereka karena saya mengerti bahwa mendatangi Umaro untuk Da'wah dan Hisbah tidak tercela, bahkan menjadi KEWAJIBAN AGAMA.

Saya restui mereka karena saya pengalaman bahwa selama yang kita sampaikan adalah Kalimat Haq di hadapan Umaro maka walau pun direkam dan diviralkan oleh siapapun tidak akan menghancurkan perjuangan, bahkan justru semakin mengobarkan semangat dan memperkuat posisi juang.

حسبنا الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

Jumat, 27 April 2018

(Habib Rizieq Shihab)

___
*Sumber: Twitter HRS