INI Kisah Di Balik Kerudung Natalie Sarah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ada yang berbeda dari penampilan aktris Natalie Sarah. Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Natalie terlihat lebih islami dengan kerudung yang dikenakannya.

Saat disinggung tentang perubahan yang dialaminya, Natalie mengiyakan jika itu merupakan salah satu resolusi 2018 yang diniatinya.

"Kok kayaknya enggak ada perubahan di tahun 2018 ini. Sedangkan teman, saudara, pada berhijab. Umur saja kita enggak tahu. Jadi pelan-pelan, Say. Suka hijab fashion juga, mudah-mudahan Insya Allah pakai hijab," kata Natalie saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Maret 2018.

Natalie menambahkan, dirinya saat ini sedang fokus memperdalam ilmu agama sebagai bekal dirinya kelak.

"Insya Allah karena aku lagi menekuninya," katanya.

Meski belum seratus persen berhijrah karena adanya kontrak kerja yang wajib ia selesaikan, ibu dua orang anak tersebut berharap bisa segera memakai hijab seterusnya.

"Ini saja kalau syuting dibuka jadi mau pakai hijab juga bingung, ya sudah kerudung dulu saja. Orang kan punya cara masing-masing ya," ujarnya.

Natalie mengatakan, jika sudah dua minggu lebih ia mengenakan kerudung di luar syuting. Dukungan dari sang suami, juga menjadi dorongan tersendiri bagi aktris 34 tahun tersebut untuk segera berhijab.

"(Suami) senang banget. Saya setiap pulang kerja pakaian rapi begini diciumin terus. Luar biasa girangnya bukan main," kata Natalie.