Guntur Romli FITNAH: Anies Hapus KJMU. FAKTA: Goodbener Anies TAMBAH Penerima Jadi 20Rb!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kekalahan Ahok dan kesuksesan Anies menata Jakarta rupanya semakin membuat kebencian Guntur Romli terhadap Anies menjadi-jadi.

Saking pedihnya, Guntur tak segan menyebar kabar bohong guna menjatuhkan nama baik Anies, seraya tak lupa menyanjung Ahok.

Lihat saja cuitan Guntur Romli siang ini, Selasa,10 April 2018. Dengan penuh semangat, berbekal sebuah tautan berita Gatra, Guntur memfitnah Anies.

"Program Tunjangan Mahasiswa Bikinan Ahok Dihapus Anies Sandi  https://t.co/JIj4PCXz7H harusnya program baik dilanjutkan, ini malah disetop, yg terjadi malah pemborosan unt gaji Tim Gubernur," cuit Guntur melalui akun twitter @Gun_Romli.
Sayangnya, lagi-lagi Guntur harus menelan pil pahit fitnah dan kebohongannya sendiri saat dengan telak dan meyakinkan, akun relawan Anies memaparkan fakta mengejutkan.

Relawan Anies mengungkapkan bahwa dalam pembahasan RPJMD 2018-2022, KJMU malah akan ditingkatkan jadi 20rb mahasiswa dari sebelumnya 15rb pada era Ahok.

Nah, kalau sudah begini wajar kan kalau warganet menggunduli kader PSI ini.





Catatan:
setelah mendapat klarifikasi dari akun @Suara_Anies, pihak Gatra telah menghapus berita yang tautannya digunakan oleh Guntur Romli untuk menyerang Anies.



Apakah Guntur Romli akan menghapus cuitannya? Kita lihat saja.
Baca juga :