Fadli Zon Bantah Klaim FIKTIF Ketum PPP Rommy "Prabowo Lobi Jokowi untuk Jadi Cawapres"


[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, membantah klaim Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy (Rommy) yang menyebut Prabowo melobi Jokowi untuk jadi cawapres.

Fadli juga menyarankan Rommy untuk mengurus partai dan Capresnya sendiri jangan sok tahu.

"Nggak benar alias fiktif. N sdh jd FAKTA bhw @prabowo capres @Gerindra .  @MRomahurmuziy urus partai n capresnya sendiri sj jgn sok tau," kata Fadli Zon melalui akun twitternya hari ini, Minggu (15/4/2018).



Pernyaaatan Fadli Zon ini menanggapi pertanyaan seorang warganet @mkhumaini yang meminta konfirmasi berita di media yang berjudul "Rommy: Prabowo Lobi Jokowi untuk Jadi Cawapres". (Link: https://www.viva.co.id/berita/politik/1026468-rommy-prabowo-lobi-jokowi-untuk-jadi-cawapres)

Bantahan dari Fadli Zon ini mendapat tanggapan ramai warganet.

“Sikat Pak Fadli, tunjukkan siapa yang Fiktif. @prabowo kami bersamamu!! #GantiPresiden2019,” kata akun @sishabiq.

“Bung Fadli Zon, kita semua tahu kok level si romy....gak usah di ladenin.. hehehe...GAK LEVEL Ketum partai kok rendah gitu omongannya....hehehe....kasihan warga P3 yg telah berjuang di khianati si romy....,” komen akun @DeniFaisal20.

“Jangan ditanggapi ocehan @MRomahurmuziy .Insya Allah #2019PrabowoPresidenBaru dan parpol semangka sudah lenyap,” ucap akun @trah1967.


Baca juga :