BANTAHAN TELAK PKS Untuk Jokower Denny Siregar yang Sebar HOAX Perpecahan PKS-GERINDRA


[PORTAL-ISLAM.ID]  Denny Siregar, salah satu pendukung Jokowi-Ahok yang beberapa waktu lalu keok menjadi bulan-bulanan warganet usai tampil di Indonesia lawyers Club (ILC), hari ini kembali kena batunya.

Denny, yang mengaku seorang penulis, memang kerap memposting opini-opininya melalui berbagai media, termasuk media sosial Twitter dan Facebook.

Hari ini, Kamis 5 April 2018, Denny menulis bahwa Koalisi Gerindra PKS susah pecah. Denny bahkan berasumsi bahwa PKS melalui Gerakan #GantiPresiden2019 telah menghina Prabowo.

"Gerakan #GantiPresiden2019 yang dipimpin oleh @PKSejahtera sebenarnya adalah penghinaan tertinggi bagi @Gerindra karena tidak mengakui @prabowo sebagai Capres yang diunggulkan oleh koalisi mereka. Dari sini kita bisa lihat, bahwa koalisi Gerinda & PKS sebenarnya sudah pecah," tulis Denny melalui akun twitternya @DennySiregar7.

Cuitan Denny langsung mendapat bantahan telak dari DPP Partai Keadilan Sejahteran (PKS). Bantahan tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi PKS, @PKSejahtera.

"Asumsi anda ini tidak berdasar. Ketua DPP PKS @MardaniAliSera bersama Bang @fadlizon kemarin di ILC sudah kompakan pakai gelang #2019GantiPresiden kok.

Kami bersama @Gerindra sampai sekarang masih lancar jaya komunikasinya,"bantah PKS.

Bantahan telak akun resmi DPP PKS ini ditanggapi oleh warganet.