WADUH.. Kader Sudah Ucapkan "Selamat Bergabung ke PKS", Teryata Kena "PHP" Pandji


[PORTAL-ISLAM.ID] Aktor dan komika Pandji Pragiwaksono membuat heboh dikabarkan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kabar bergabungnya Pandji ke PKS menyebar lewat foto dan cuitan-nya di Twitter. Dalam foto tersebut, Pandji tampak berpose dengan sejumlah orang kader PKS dan ia menyebut nama Sohibul Iman dalam cuitannya.

‏"Bertemu, berdiskusi & mencari kesepahaman. Bro @JaLdeee sampaikan salam kepada Pak @msi_sohibuliman . Silaturahmi akan disegerakan :) #SalamPersatuan | http://pilihpandji.com," ujar
Pandji di akun twitternya, Senin, 12 Maret 2018.



Foto ini kemudian ditanggapi kader-kader PKS dengan memberi ucapan selamat bergabung ke PKS.

"Selamat bergabung ke PKS Bang @pandji 

Anyway, simbol tangan spt itu klo di Arab artinya “sabar..” 😁

#PKS8Menang," ujar kader PKS @BungAji.



Media-media juga memberitakan kemungkinan Pandji bergabung dengan PKS dan jadi Caleg di Pemilu 2019.

Namun... hari ini yang ditunggu-tunggu keputusan resmi dari Pandji ternyata... dia bukan bergabung dengan PKS.. Tapi Pandji memutuskan merapat ke berbagai Negara untuk World Tour.

"Gue memutuskan untuk merapat ke Manila, Shanghai, Guangzhou, Dusseldorf, Nuremberg, Amsterdam, Surabaya, Jogjakarta & Jakarta. Masuk ke http://pilihpandji.com untuk info lebih lengkap terkait tiket & merapat ke kota2 itu dgn siapa. PS: Gue ga pernah ngomong gue mau nyaleg :)," ujar Pandji melalui akun twitternya hari ini, Rabu (14/3/2018).

Sontak hal ini ditanggapi rame warganet.

"Saya yakin byk yg merasa ketipu. Dan mmg itu tujuan @pandji. Masalahnya, yg merasa ketipu adalah orang2 yg benar2 berharap dia melakukan hal yg lebih besar untuk bangsa. World Tour memang hal besar, tapi kan bukan hal baru bagi @pandji. Dan menurutku kejutan ini ga membanggakan," ujar @hasyimmah.

"LOL udh byk bgt padahal yg buat opini berita online kalo bang pandji bakalan daftar melalui partai tertentu, sok tau dan ber hoax sih hobinya LOL, thanks bang buat prank terbaik byk yg kejebak wk," komen @nabbiila.

"Promo yg sangat2 luar biasa. Menggiring opini masyarakat Indonesia dan memanfaatkan moment yg ada. Ah terbaik lah mas @pandji si MR.Word tur ini. Fix kali ini bakal nntn ! Dan akun @PandjiForIndo ini pun mungkin slah satu gimmick nya 👏🏻🤘🏼🙏🏼," ujar @agungsadega12.

"Sbenernya emg bang pandji ga pernah nyebut mau nyaleg, but yhaaa netijennya sendiri yg buat kesimpulan😂 sampe ada yg bilang gabung ke pks wkwk untungku ga ikut2an kemarin😂," komen 
@NandaHuma.