Subhanallah.. Namanya Semakin Meroket, Ust. Abdul Somad Jadi Sosok Idola Syahrini dan 5 Selebriti Lainnya, Siapa Sajakah Mereka?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Nama Ustaz Abdul Somad sedang naik daun. Ia menjelma sebagai sosok yang ditunggu-tunggu masyarakat. Bahkan, banyak juga selebriti yang juga mengidolakannya.

Yang terbaru adalah Syahrini. Penyanyi ini baru saja bertemu Ustaz Abdul Somad. Tak tanggung-tanggung, Syahrini langsung mengundang Ustaz Abdul Somad ke kediamannya di Bogor.

Nah, selain Syahrini, ada beberapa selebriti Tanah Air yang juga sangat mengidolakan Ustaz Abdul Somad. Siapa saja? Simak deretannya di bawah ini.

1. Arie Untung dan istrinya Fenita Arie

Arie Untung mengucapkan syukur bisa bertemu langsung dengan Ustadz Abdul Somad. Itu ia tuliskan di akun Instagram-nya.

"Alhamdulillah aku bisa ajak istriku lihat @ustadzabdulsomad langsung. Nontonnya kaya stand up komedi, berisi dan menghibur as always, bareng 100 an entertainer," kata tulis Arie Untung.

2. Virgoun

"Dari dulu susah banget dapat waktu buat ikut kajian beliau. Alhamdulillah bisa ketemu dan dengar kajian beliau langsung," kata Virgoun.

3. Dude Herlino

"Alhamdulillah Allah ta’ala izinkan untuk kembali menggali ilmu dari guru kami @ustadzabdulsomad bersama sahabat-sahabat lainnya. Semoga Allah ta’ala senantiasa berikan perlindungan untuk beliau dan juga untuk kita semua, aamin," tulis Dude Herlino.

4. Mario Irwinsyah

"Jazakallah khayr @ustadzabdulsomad untuk ilmu dan kesediaan waktunya. Terima kasih team Ustadz Abdul Somad yang senantiasa menemani dan menjaga Ustadz Abdul Somad," tulis Mario Irwinsyah.

5. Teuku Wisnu


"Allah yang baik banget kasih kemudahan dan kesempatan buat kami untuk belajar melalui orang-orang berilmu. Bismillah Semoga Allah selalu menjaga @ustadzabdulsomad," tulis Teuku Wisnu.
Baca juga :