Persija MENANG Secara Dramatis dari Song Lam Nghe An, INI Kata Anies Baswedan


[PORTAL-ISLAM.ID]Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang dengan hasil positif yang diraih Persija Jakarta pada matchday keempat babak penyisihan Grup H AFC Cup 2018 kontra Song Lam Nghe An, Rabu 14 Maret 2018.

Anies merasa hasil pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, seperti pucak sukses yang sangat membahagiakan bagi Persija.

“Kemenangan ini ibarat klimaks yang membahagiakan,” ujarnya setelah pertandingan.

Persija yang mendapat dukungan penuh dari The Jakmania memang tampil dominan atas Song Lam Nghe An. Namun, dari banyaknya peluang yang tercipta, tak ada satupun yang mampu berbuah gol di babak pertama.
Selepas turun minum, Persija kembali mencari celah untuk membongkar pertahanan tim tamu. Namun, Macan Kemayoran baru bisa mencetak gol kemenangan melalui sepakan keras Addison Alves di masa injury time.

“Dan alhamdulillah di extra time, Addison mencetak gol, rasanya seperti ketegangan yang pecah juga di ujung. Alhamdulillah Persija bikin kita bangga, Persija bikin kami merasa Ibu Kota punya klub yang sekarang bisa dibanggakan,” tambah Anies.

Tambahan tiga angka membuat Persija Jakarta untuk sementara naik ke posisi dua klasemen Grup H dengan raihan tujuh angka. Macan Kemayoran hanya kalah selisih gol dari Song Lam Nghe An yang bertengger di tempat teratas.

Sumber: Pantau