Pakai Cadar Pelihara Anjing Diapresiasi, Pake Cadar Galang Donasi Kemanusiaan Diteriaki Teroris


[PORTAL-ISLAM.ID] Beberapa hari ini di media online dan media sosial ramai pemberitaan tentang seorang wanita bercadar yang memelihara 11 anjing.

Media-media mainstream pun getol memberitakan. Mereka-mereka yang selama ini anti dan memusuhi cadar tiba-tiba mengapresiasi cadar.

๐Ÿ‘‰ Saat dosen dan mahasiswi bercadar dilarang di kampus, mereka bela pihak kampus.

๐Ÿ‘‰ Bahkan belum lama ini ada muslimah bercadar yang sedang menggalang donasi kemanusiaan malah diteriaki TERORIS.

๐Ÿ‘‰ Tapi giliran ada yang bercadar pelihara anjing, mereka puji-puji dan apresiasi.


"Giliran ada wanita bercadar plihara anjing, kamu suka. Tapi pas lihat perempuan bercadar sdg donasi u kemanusiaan kau sebut teroris. Kamu itu anjing apa teroris?" sentil warganet akun @UusRsd di twitter.

Warganet yang lain juga menyoroti "kejanggalan" wanita bercadar yang pelihara anjing. Dalam salah satu foto yang beredar di media, wanita bercadar yang pelihara anjing TERCYDUK tidak pakai kaos kaki. Hal yang sangat aneh bagi muslimah yang bercadar.

"Pecadar benaran biasanya berkaos kaki dan bersarung tangan dan gak bakalan dekat dengan barang-barang najis. Wong ama pria gak halal aja menjauh, apalagi anjing haram dan najisan...," kata Kivlein Muhammad di akun fbnya.

"Keliatan banget settingan liat kakinya ngga pake kaos kaki.. muka aja di tutup apalagi kaki???????" timpal Nur Asiah.

Pecadar benaran biasanya berkaos kaki dan bersarung tangan dan gak bakalan dekat dengan barang2 najis. wong ama pria gak...
Dikirim oleh Kivlein Muhammad pada 29 Maret 2018