NAHLOH... Ancam Cari 'Dosa' Amien Rais, 'Borok' Luhut Malah Kebongkar Duluan


[PORTAL-ISLAM.ID] Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan marah ketika ada pihak yang terus mengkritik pemerintah yang dinilainya tak berdasar. Termasuk pada politikus PAN Amien Rais yang belum lama ini mengkritik Presiden Jokowi.

Dengan nada tinggi dan berapi-api Luhut balik menyindir Amien Rais yang menyebut bagi-bagi sertifikat yang dilakukan Jokowi adalah pembohongan. Luhut menyebut, yang dilontarkan Amien asal bunyi (asbun).

Luhut bahkan mengancam akan membongkar 'dosa' Amien Rais.

"Jangan asal kritik saja. Saya tahu track recordmu kok. Kalau kau merasa paling bersih kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam saja lah. Tapi jangan main-main, kalau main-main kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?" ujar Luhut saat memberikan pidato di Gedung BPK, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Link: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-3925428/amien-rais-serang-jokowi-luhut-saya-cari-dosamu

***

Bukannya DOSA Amien Rais yang kebongkar, malah warganet di media sosial membongkar 'borok' Luhut.

Sebuat berita dari kelompok lingkungan hidup WALHI pun beredar di media sosial.

Berita pada 31 Januari 2017 berjudul "Merampas Tanah dan Mencemari Lingkungan Hidup, Perusahan Milik Luhut Binsar Panjaitan, Dituntut Kembalikan Hak Petani".

Capture berita ini kemudian viral di media sosial.

"TERNYATA BOROK LUHUT BINSAR PANJAITAN YG LEBIH DULU KETAHUAN. #SaveIndonesiaKita," tulis Muhammad Syahrir di akun twitternya (@Muhamma37029013) mengunggah capture berita WALHI tsb.

Link: https://walhi.or.id/merampas-tanah-dan-mencemari-lingkungan-hidup-perusahan-milik-luhut-binsar-panjaitan-dituntut-kembalikan-hak-petani/

Gusti Allo mboten sare...

Baca juga :