Mengharukan... Masyarakat NTB Sampaikan Dukungan dan Pembelaan Untuk Fahri Hamzah


[PORTAL-ISLAM.ID] Pimpinan DPW dan sejumlah pimpinan DPD PKS Se-NTB melaporkan Fahri Hamzah ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kejahatan Siber Polda NTB, Rabu (14/3/2018).

Dalam tanggapannya, Fahri Hamzah tidak menyalahkan pimpinan dan kader-kader NTB yang telah mempolisikan dirinya.

"Kader dipaksa melaporkan saya hanya untuk menunjukkan seolah hubungan saya dengan masyarakat dan kader jelek dan reputasi saya di NTB buruk. Padahal, masya Allah, saya menjaga nama di hadapan masyarakat dan pimpinan NTB secara teliti," kata Fahri Hamzah melalui akun twitternya, Kamis (15/3/2018).

"Saya tidak pernah punya masalah dengan Dapil saya; mulai masyarakat biasa dengan segala keluhannya, sampai kepala desa, lurah, camat, bupati dan seterusnya. Semua amanah Dapil ditunaikan dan saya tidak pernah berhutang, korupsi, atau tindakan yang memalukan Dapil saya."

"Semua hak kader juga telah saya berikan, semua hak struktur telah saya sampaikan. Semua amanah jabatan telah saya laksanakan. Tidak ada celah untuk dipersoalkan. Kader PKS pasti mengetahui itu. Saya terbuka dengan masukan dan kritik bahkan caci maki."

"Maka, kepada kader NTB saya hanya titip salam dan doa serta harapan agar bersabar. Bertahanlah, insya Allah saat terang akan tiba. Gelap tak selamanya, waktu berganti. Kehidupan memang memiliki watak demikian. Bersabarlah," demikian tutur Fahri Hamzah.


Yang mengharukan adalah dukungan dan pembelaan yang disampaikan masyarakat NTB.

@juang_ilham: "Kami sebagai warga NTB sangat bangga dgn keberanian Bang fahri menyuarakan kebenaran yg mungkin tdk di miliki oleh anggota DPR RI lainnya. Kamipun merasa tdk pernah punya masalah dgn bang fahri. Semangat dan maju terus bang Doa kami menyertai perjuangan bang fahri. #SalamDariNTB"

@foerqan_maghani: "Tetap berjuang pak aji, karena kami memilih anda untuk bersuara dan mengkritik ttg ketidak adilan... kami masy. NTB bersamamu"

@Eka70887145: "Banggaku sebagai warga NTB memiliki wakil rakyat yg berteriak lantang menyuarakan aspirasi rakyat kecil, tua, muda, @Fahrihamzah tetap selalu di ❤ πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ bang, tetaplah menjadi Mutiara di hati Rakyatmu"

@benz_aprillio: "Akankah setelah ini masih ada org2 seperti Bang @Fahrihamzah yg lantang menyuarakan kebenaran, lurus dan teguh, yg menjadi momok bagi penguasa pemakai lotion citra.. #MerdekaBro!"

@ivanazhar1: "Serangan dr pusat gak berhasil, maka serangan dr dapil/ kampung sendiri dimunculkan, ini lebih menyakitkan, terus berjuang bang @Fahrihamzah kebenaran akan menemukan jalannya."

@arman_APF89: "We stand behind you bang"

@Nur_Rahman_Mago: "Di saat bang fahri lantang bersuara yg lain memilih "main aman", sangat jarang sosok seperti FH di DPR, padahal legislatif kan fungsinya pengawasan bukan penjilat..."

@imran_kasiri: "Kami bersama anda #KalemboAde"

@Kmas_Amalsyah: "Aral melintang itu pasti, namun semua hanyalah semu Bang Fahry, Jangan terhenti, karena semua akan berahir. Semangat dan tetap seru..."

@MuzPay: "Maju terus pak @Fahrihamzah.. Jangan kecewakan masarakat khususnya di Dapil mu..."

@Sigit85895929: "Sy justru bangga mmiliki wakil sperti bung FH...brani kritis disaat yg lain bungkam...πŸ‘"

@edybima: "DPW @pksntb lupa klau masyarakat NTB pilih PKS karena figur bang FH, klau ikuti saran DPP siap2 aja PKS NTB tdk ada wakilnya di senayan"

@BpGambar: "Kami pemilihmu bang.... Kami bangga mempunyai perwakilan seperti mu bang FH... Masalahmu masalah kami juga...kalau diperbolehkan kami akan datanggi si HADI bang"

@Dilli60471624: "Semangat pak @Fahrihamzah kami percaya anda dijalan lurus, mrk yg dzolim akan rontok sendiri"

@DepiDeka: "Kami sangat bangga dong..  krn orang seperti pak Fahri tidak dimiliki oleh dapil daerah lain.."