Mengapa Jokowi 'Wajib' Dikalahkan?


Mengapa Pak Jokowi Wajib Dikalahkan?

Oleh: Ustadz Nandang Burhanudin*

(1) Ingat Ahok? Apa rasanya Jakarta setelah Ahok dikalahkan? Tenteram. Gak ada arogansi minoritas. Tak ada pula kegaduhan kolegial.

(2) Imajinasikan Indonesia, dengan mengalahkan Pak Jokowi di Pilpres 2019. Ini alam demokrasi. Mari naikkan imajinasi kita. Mumpung berimajinasi belum kena pasal polisi.

(3) Biarkan para politisi busuk bermain dengan dalih-dalih, seakan Pak Jokowi tidak bisa dikalahkan. Kita Rakyat bersatu yang tak bisa dikalahkan.

(4) Apa alasannya? Fakta! Rupiah merosot. Pajak digenjot. Subsidi diporot. Utang LN makin bikin melotot dan tubuh berkelojot. Rakyat kritis disorot. Koruptor bebas berlindung mirip codot.

(5) Siapa yang bisa melawan Pak Jokowi and team? Perpaduan Kekuatan umat dan TNI. Dorong mereka bersatu. Pinggirkan tokoh umat yang jadi-jadian.

(6) Segera adakan kongres Umat Islam jilid 4. Undang MUI-GNPF-FPI-Muhammadiyah-Gontor-NU Garis Lurus-PUI-PERSIS-dan semua Ormas Islam yang peduli dengan Islam.

(7) Angkat 3 isu sentral yang tak terbantahkan: 1). ISU Hutang LN; 2). Isu Keumatan dan persekusi Ulama; 3) Isu penguasaan Aseng-Asing (China-AS) atas hegemoni SDA dan kapital.

(8) Hadirkan tokoh-tokoh ahli strategis. Mulai dari Jenderal Gatot, AaGym, Prof. DIN, KH. Makruf Amin, UBN, UAS, Anis Matta, Anies Baswedan,Prof. Yusril, Amin Rais, dan kalangan generasi muda.

(9) Pak Jokowi & team bisa dikalahkan dengan ILMU, POWER, dan Jiwa Amanah. Plus tentunya aksi demonstratif besar-besaran, tapi tetap santun tanpa anarkis.

(10) Ilmu untuk membuka kekacauan sistem ekonomi dan korupsi. Power untuk loe jual gue beli, jika ada cebong yang berseragam. Amanah siap mengganti operasionalisasi NKRI dengan profesional.

(11) Lalu bagi-bagi tugas. Laskar FPI dan KOKAM teruji menjadi TIM AMNI, jangan yang abal-abal dan sudah terbeli intel. Berjaga di semua pos hingga TPS.

(12) Saksi kerahkan kader PKS dan santri DT-AzZikro yang teruji solid dan kenyal, tahan banting. Tim konsumsi cocok dipegang alumni 212 dan UYM.

(13) Advokasi jelas Prof. Yusril jagonya. Komandan tempur Jenderal Gatot, HRS dan Pak Prabowo. Materi mimbar diisi UBN dan Anis Matta. Apa kira-kira imajinasi anda bila Pak Jokowi pensiun?

(14) Yakinlah sakinah mawaddah warohmah. Umat kembali bergairah dalam dakwah amar makruf nahyi munkar. Umat yang lain terlindungi. Para pengusaha China, Korsel, Jepang akan tenang.

(14) Mari bung rebut kembali! Kalau tidak sekarang kapan lagi? Kalau tidak oleh kita, siapa lagi?

___
*Sumber: fb Ustadz Nandang Burhanudin
Link: https://www.facebook.com/nandang.burhanudin.3/posts/2006622636019205