"MCA, Fenomena yang Tercipta dari Skenario Maha Dahsyat Allah SWT"


"MCA berawal dari reaksi sporadik dari netizen muslim yang merasa berita sudah sangat tidak adil. Bergerak menjadi sebuah bola besar, yang semakin lama semakin terasah dan terseleksi dari segi partisipannya, namun disisi lain semakin tajam dan trengginas menggulung dan mengcounter berita hoax dan hatespech dari kelompok tertentu yang terorganisir, terhadap umat Islam, khususnya Ulama dan Tokoh-tokoh yang dianggap merepresentasikan suara umat Islam.

Bila di kelompok sana sedemikian rupa dan sistematis menggiring dan membangun opini dengan sumber daya yang jelas dan berlimpah, disisi lain MCA malah tumbuh seperti cendawan, namun searah dan seragam, tanpa skenario rumit dan birokratif. Hanya persamaan gen dalam ruh pergerakannya, yaitu niat membela Islam dan menampilkan berita-berita lain yang lebih 'jujur' dari berita-berita selama ini yang beredar, baik dari media mainstream yang penuh framing, maupun berita² dari sosmed yang sangat tendensius dan penggiring opini yang cenderung kasar.

Maju terus MCA, karena MCA adalah fenomena !! Fenomena yang tercipta dari skenario Maha Dahsyat dari Sang Pencipta, Allah SWT.  😌"

(Eddie Thamrin)

Sumber: fb