ISIS Untuk Muluskan ISRAEL RAYA


[PORTAL-ISLAM.ID] Dalam rubrik koran American Free Press mengungkap bahwa rencana "Israel Raya" yang terbentang dari sungai Euphrat di Iraq hingga sungai Nil di Mesir akan ditunjang oleh "Planing 1982" dimana ISIS akan membantu realisasi cita cita tersebut.

Pada tahun 1982, Departemen Informasi Organisasi Zionis Dunia, kelompok propaganda mereka, menerbitkan "Strategi untuk Israel di Nineteen Eighties," yang ditulis oleh Oded Yinon. “Rencana Yinon” (Planning 1982) ini telah diikuti selama beberapa dekade oleh Israel untuk membangun “Israel Raya.”

Kenyataannya memang benar-benar terjadi, bagai melempar batu sembunyi tangan, kemunculan ISIS bagai "candu kemarahan". Memanfaatkan situasi ketidakadilan sosial yang akut diTimur Tengah, ISIS sukses merekrut kalangan muda yang marah, disinformatif dan pengetahuan Islam yang amat terbatas untuk membubarkan tatanan sosial politik di Timur Tengah.

Jelas-jelas seluruh ulama didunia Arab dengan ragam latarbelakang madzhab dan pergerakan menolak pergerakan ISIS. Akan tetapi bagi zionisme Israel dan para penguasa otoriter Arab adalah kesempatan untuk menguatkan eksistensi dan ekspansi mereka.

Atas nama "pemberantasan ISIS" mereka menghabisi lawan politik, baik yang resmi maupun yang berhentuk pergerakan masyarakat sipil. Penjara-penjara dibangun untuk menahan tahanan politik dan kebebasan berorganisasi dan ekspresi. Tentara-tentara dan polisi negara dibenturkan dengan rakyat Arab.

Suriah adalah contoh yang terang benderang dalam hal itu, bagaimana seorang diktator yang haus darah karena sudah membunuh jutaan rakyatnya namun dunia internasional mendiamkannya dan malah membelanya, karena klaim yang dibunuh adalah "teroris" --meski kebanyakan wanita dan anak anak.

Para diktator itu sedang menikmati puncak kekuasaannya, zionis Israel kini sedang dirangkul para diktator dan dituruti apapun kemauannya meski harus menjual hasil bumi dengan harga yang sangat murah.

Para diktator Arab -yang menguasai 80% negara-negara dimana bangsa Arab tinggal- rela membuang uang ratusan milyar dollar untuk membeli peralatan militer yang sudah dimata-matai jaringan Zionisme dan spesifikasinya yang didowngrade agar tidak menyamai spesifikasi alat militer milik zionisme Israel

Ini semua berkembang secara sangat cepat setelah kegagalan revolusi rakyat Arab tahun 2011 (Arab Srping) dengan memanfaatkan isu ISIS dan Terorisme. Bagaimana dengan negeri kita?

(Oleh: Mutawakkil Abu Ramadhan)

***

Baca: GREATER ISRAEL ISRAELI 1982 PLAN FOR MIDEAST EMPIRE AIDED BY ISIS
Link: http://tfrlive.com/greater-israel-israeli-1982-plan-for-mideast-empire-aided-by-isis/