INI BARU MANTAB! Prabowo: Jika Diberi Amanah, Saya Akan Rebut Kekayaan RI untuk Rakyat


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menegaskan jika dirinya diberi mandat oleh rakyat maka dirinya akan merebut kekayaan RI untuk rakyat.

"Biasanya saya takut kalau untuk berjanji, tapi hari ini saya dapat janjikan. Jika saya dan Gerindra diberikan mandat oleh rakyat Indonesia, kami akan rebut kembali kekayaan bangsa ini, kita akan kembalikan untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo saat menyambangi warga Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (29/3/2018).

Kedatangan Prabowo ke Subang merupakan rangkaian safari politiknya di daerah Jawa Barat.

Lebih lanjut di akun resmi Facebooknya, Prabowo menyampaikan:

"Allah SWT telah menegaskan tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum tersebut bertekad mengubah nasibnya sendiri. Nasib bangsa ini ada dipundak kita semua. Membangun Indonesia harus dimulai dari kesadaran kita semua.

Saya berharap masyarakat memilih pemimpin-pemimpin yang jujur dan berakhlak mulia, membela kepentingan rakyat bukan mereka yang selalu membela kepentingan asing.

Saya akan terus bersuara lantang agar pengelolaan negara dikembalikan sesuai amanat UUD 1945 pasal 33. Tidak apa-apa saya dibenci dan terus difitnah oleh kelompok tertentu. Demi Indonesia Raya, dimana tidak ada lagi rakyat Indonesia yang miskin, tidak ada lagi petani yang menjerit akibat impor pangan."

Hormat saya kepada kader dan warga Subang yang telah antusias berbagi pikir bersama saya tadi sore. Harapan kalian...
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada 29 Maret 2018
Allah SWT telah menegaskan tidak akan merubah nasib suatu kaum jika bukan kaum tersebut bertekad mengubah nasibnya...
Dikirim oleh Prabowo Subianto pada 30 Maret 2018