NAHLOH! FITNAH dan Sebar HOAX MCA, Fadli Zon Laporkan @anandasukarlan ke Bareskrim Polri


[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon akan melaporkan ke Bareskrim Polri Ananda Sukarlan karena telah memfitnah dan menyebarkan hoax terkait tuduhan MCA (Muslim Cyber Army).

"Besok @anandasukarlan saya laporkan ke @BareskrimPolri untuk pertanggungjawabkan penyebaran hoaks dan fitnah," kata Fadli Zon di akun twitternya, tadi malam (Kamis, 1/3/2018).



Hal ini terkait postingan @anandasukarlan yang men-share postingan dari akun @stlaSoso1.

Akun @stlaSoso1 dalam cuitannya menyebut : "Ternyata oh ternyata... Ini aktor d balik semua isu itu. Admin MCA sebelum Tertangkap Polisi lagi menikmati makan bareng @fadlizon @prabowo."

Fitnah akun @stlaSoso1 ini sudah dibantah pihak Partai Gerindra.

"Orang yang ada di dalam foto ini adalah Eko Hadi Susilo, pendukung Anies-Sandi yang berjalan kaki dari Madiun-Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Jadi, siapa yang menyebarkan hoax sekarang?" jawab akun resmi Partai Gerindra di twitter terhadap fitnah dari akun @stlaSoso1.

Fitnah dari akun @stlaSoso1 ini kemudian dishare oleh Ananda Sukarlan, seorang pendukung Ahok yang dulu walk-out saat pidato gubernur Anies di Kanisius.

"Nah loh, ini kayaknya butuh diRT 58 x 100 kali deh. Biar 58% itu liat," kata Ananda Sukarlan men-share postingan akun @stlaSoso1.



Postingan Fitnah dari akun @stlaSoso1 saat ini sudah dihapus.

Sebelumnya akaun @maspiyuuu minta kepada Gerindra agar akun @stlaSoso1 juga dilaporkan.

"@Gerindra Laporin min. Walo nnt gak diproses gpp. Makin menjadi BUKTI pilah pilih kasus," cuit akun @maspiyuuu.

Berikut SS (screenshot) dari akun @stlaSoso1 dan akun @anandasukarlan sebagai BARBUK (Barang Bukti) walaupun saat ini postingan @stlaSoso1 sudah dihapus.

Kita tunggu.. APA PELAKU pemfitnah dan penyebar HOAX ini AKAN DIBURU SAMPAI KORSEL???