Diminta Menulis 280 Karakter Alasan Ikut #NgopiBarengFahri, Netizen: 2 buku pun bisa kutulis kekagumanku..


[PORTAL-ISLAM.ID] 'Ngopi Bareng Fahri' akhir-akhir ini jadi trend baru di kalangan netizen terutama anak-anak muda, walau tak sedikit yang tua.

Uniknya 'Ngopi Bareng Fahri' diinisiasi oleh netizen, bukan Fahri Hamzah. Jadi istilahnya 'dari netizen, oleh netizen, untuk netizen'. Dan animo netizen sangat luar biasa. Ratusan netizen membanjiri acara dengan tagar yang ngehits di medsos #NgopiBarengFahri.

Tercatat dalam dua bulan saja road show 'Ngopi Bareng Fahri' sudah berlangsung di beberapa kota/daerah.

Dimulai dari Jakarta (2 Februari 2018), Mataram, Makassar, Bandung, Dompu (NTB), Depok, Gorontalo, Bogor (21 Maret 2018). Dan besok Sabtu 31 Maret 2018 di Malang. Senin 2 April di Banyuwangi.

Pendaftaran peserta untuk ikut acara #NgopiBarengFahri ini secara online yang dikelola akun Twitter @Fahr1Voice.

Dalam pendaftaran ini peserta diminta menulis alasan (min 280 karakter) kenapa ikut acara #NgopiBarengFahri.

Ada netizen yang mengungkap 280 karakter tidak cukup untuk menuliskan tentang Fahri Hamzah.


"Kemarin pagi di bandara iseng daftar acara Ngopi bareng Fahri Hamzah, ada kolom berikan alasan (minim 280 karakter). Masyaallah udah kayak bikin testimoni di Friendster dulu, haha.

Bung Fahri, 280 karakter tak pernah cukup untuk menuliskan kata-kata terima-kasihku dan rasa syukurku terhadap performamu selama ini. 2 buku pun bisa kutulis untuk menulis biografi tentangmu, eaaaa lebaaaay 😁.

Saya selalu berharap ada wakil-wakil rakyat yang berprestasi, apalagi klo berasal dari Partai yang kucoblos. Partai masa depan yang insyaAllah kita sama-sama berjuang untuk menjaga dan membesarkannya," demikian disampaikan Bahtiar Ri Fai di akun fbnya, Rabu (28/3/2018).

Bagi Anda yang tidak bisa daftar secara online (karena sudah full kuota) masih bisa tetap ikut di acara #NgopiBarengFahri.