Dahsyat Kaltim Sambut Anis Matta For Presiden RI 2019


[PORTAL-ISLAM.ID] Inilah sambutan dahsyat anak-anak muda Kalimantan Timur menyambut Anis Matta untuk Presiden 2019.

Anis Matta:

"Alhamdulillah, kemarin malam saya berkesempatan diskusi dengan teman-teman muda se-Kalimantan Timur. Saya merasakan semangat dan melihat masa depan Indonesia di mata mereka. Anak muda harus jadi #PerawiMasaDepan Indonesia. Kita harus meriwayatkan sejarah masa depan kita sendiri, dengan cara kita sendiri, menggunakan tinta keringat kerja keras kita sendiri.

Kita berdiri di sini, meneropong masa depan, mengimajinasikan Indonesia yang akan kita ciptakan, dan membayangkan 1.000 jalan menuju ke sana. Sebagai bangsa yang besar, tidak boleh ada bangsa lain, kelompok lain atau negara lain mendikte jalannya sejarah kita.

Kita akan melompat tinggi, karena langit kita masih terlalu tinggi, tapi kita terbang terlalu rendah. Agar bisa terbang tinggi, kita harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan. Kita harus tentukan #ArahBaruIndonesia dari sekarang agar kita menjadi bangsa yang besar dan pemain utama dunia.

Terima kasih, anak-anak muda. Kalian layak menggenggam masa depan gemilang. InsyaALLAH.
Allahuakbar!! Kobarkan semangat Indonesia!!"

[video]

Momen #MenjemputAnisMatta di Balikpapan
Alhamdulillah, kemarin malam saya berkesempatan diskusi dengan teman-teman muda se-Kalimantan Timur. Saya merasakan semangat dan melihat masa depan Indonesia di mata mereka. Anak muda harus jadi #PerawiMasaDepan Indonesia. Kita harus meriwayatkan sejarah masa depan kita sendiri, dengan cara kita sendiri, menggunakan tinta keringat kerja keras kita sendiri. Kita berdiri di sini, meneropong masa depan, mengimajinasikan Indonesia yang akan kita ciptakan, dan membayangkan 1.000 jalan menuju ke sana. Sebagai bangsa yang besar, tidak boleh ada bangsa lain, kelompok lain atau negara lain mendikte jalannya sejarah kita. Kita akan melompat tinggi, karena langit kita masih terlalu tinggi, tapi kita terbang terlalu rendah. Agar bisa terbang tinggi, kita harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan. Kita harus tentukan #ArahBaruIndonesia dari sekarang agar kita menjadi bangsa yang besar dan pemain utama dunia. Terima kasih, anak-anak muda. Kalian layak menggenggam masa depan gemilang. InsyaALLAH. Allahuakbar!! Kobarkan semangat Indonesia!!
Dikirim oleh Anis Matta pada 2 Maret 2018