Berkat Anies Persija Boleh Pakai SUGBK, Pemain Persija Sampaikan Rasa Syukur dengan Ungkapan Menohok


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu merasa bahagia dan bersyukur atas diperbolehkannya skuat Persija memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk kompetisi Liga 1 2018.

Kepastian Persija bisa memakai stadion yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, itu disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pada Selasa (20/3/2018) siang, Anies sudah bertemu dengan Direktur Utama SUGBK, Winarto, di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan itu Winarto memastikan kepada Anies bahwa Macan Kemayoran bisa mempergunakan SUGBK.

Ramdani pun sangat berterimakasih kepada Anies Baswedan yang telah berperan besar dalam proses perizinan tersebut.

Ia lalu menyampaikan rasa terima kasihnya tersebut lewat akun Instagramnya.

Link: https://www.instagram.com/p/BgkXruhBTmH/

Tak hanya menyampaikan rasa terima kasih, Ramdani juga memberikan sedikit wejangan dalam ungkapannya.

Berikut petikan ungkapan rasa terima kasih Ramdani yang sangat menohok:

"Terima kasih atas respon yang cepat untuk Persija Jakarta Pak Anies Baswedan, jadilah pemimpin yang terbaik untuk kota Jakarta. Semoga bapak bisa membantu Persija kembali ke Jakarta, karena Persija itu Jakarta, bukan Solo, Bantul atau yang lain. Semoga bisa menjadi pemimpin yang selalu ingat akan akhirat, dan yang terpenting menjaga lisan, karena lisan dapat memecah belah umat, jadilah contoh untuk mereka yg sebelumnya sudah pernah berada di posisi bapak yang tak pernah menghiraukan permasalahan yang di alami oleh Persija #bigrespect 🙏"