BANJIR BLUNDER Twit Kader PSI, Warganet: Berjamaah Nampolin Muka Sendiri


[PORTAL-ISLAM.ID] Meskipun tergolong baru, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dinilai sudah memberikan gebrakan baru dan segar dalam dunia politik. Setidaknya itulah yang selalu digembor-gemborkan oleh kader PSI.

Dengan mantan jurnalis televisi Grace Natalie sebagai ketua umumnya, PSI menjadi bahan pembicaraan di berbagai linimasa. Bukan karena prestasinya. Bukan. Tetapi justru lebih kepada blunder-blunder yang sering diciptakan oleh para kadernya, terutama Ketua DPP PSI Tsamara Amany.

Kritikan-kritikan tajam yang dulu pernah dilontarkan Tsamara kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Walikota Bandung Ridwan Kamil harus ia telan lagi, karena faktanya kini ia harus bekerja sama dengan keduanya.

Begitu juga dengan cuitan menyerang yang ditujukan sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada Ketua MUI Ma'aruf Amin. Dalam cuitannya, Antoni mengata-ngatai Ma'aruf sebagai orang SBY.

Bukan hanya Tsamara dan Antoni, salah satu pentolan Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga kader PSI Guntur Romli pernah mengunggah foto yang terang-terangan membully Jokowi serta PDIP.

Keblunderan ini dijadikan sebuah kompilasi dalam bentuk video oleh seorang warganet.

Berikut videonya yang diunggah oleh akun twitter @mkhunaini
Sontak video tersebut memancing warganet lain untuk turut berkomentar.




Baca juga :