“Tak Diberi Panggung” di Piala Presiden, Pesan Anies Ini Bikin Haru


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Gelaran Piala Presiden 2018 tuntas sudah. Juara baru sudah lahir. Persija Jakarta tundukkan Bali United FC dengan skor telak 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, tadi malam, Sabtu (17/2/2048).

Kegembiraan kemenangan Persija ini ada sedikit ganjalan yang dirasakan supporter Persija 'The Jak Mania' karena sang gubernur Jakarta tidak diberi panggung.

"Saya menangis yang kedua karena sedih, Mas Anies tidak disebut namanya oleh Maruarar Sirait (Politisi PDIP yang merupakan Ketua Panitia Piala Presiden -red) dalam sambutannya, juga tidak diminta turun saat pemberian hadiah. Padahal yang menang itu Persija Jakarta tuan rumah pertandingan malam ini, dan Gubernur Jakarta adalah Anies Baswedan," kata Dhani Firdaus, salah satu supporter Persija yang hadir menyaksikan laga Final Piala Presiden 2018 tadi malam.

Namun demikian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mempermasalahkan, bahkan pesan Anies melalui akun instagramnya bikin haru.

Berikut pesan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Instagramnya:

"Malam ini, #PialaPresiden2018 telah tuntas. Terima kasih kepada Presiden @Jokowi atas perhelatan besar ini. Juga kepada seluruh panitia yang memastikan kelancaran seluruh kompetisi. Terima kasih kepada @baliunitedfc untuk pertandingan yang seru di final ini.

Dan tentu yang terutama, selamat, selamat dan selamat kepada Macan Kemayoran @persijajkt atas kemenangan luar biasa malam ini sebagai puncak perjuangan keras sepanjang kompetisi. Kemenangan yang diraih memberikan kebanggaan dan kebahagiaan besar kepada #Jakmania dan seluruh warga Ibukota.

Dalam waktu dekat, kita perlu rayakan kemenangan ini bersama-sama. Namun malam ini Jakmania boleh pulang dengan tegak dan bangga, sambil tetap tertib dan sama-sama kita #jagaGBK."

Sumber: IG

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on