SUBHANALLAH... Begini Kehidupan Habib Rizieq Selama di Arab Saudi


[PORTAL-ISLAM.ID] Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Razman Ariz Nasution menyampaikan pesan kliennya saat umrah beberapa waktu lalu. Habib Rizieq memastikan padanya suatu saat pasti pulang ke tanah air.

"Saya cinta Indonesia, saya cinta NKRI, saya cinta Bhineka Tunggal Ika dan tak anti Pancasila. Sampaikan kepada Eggi (Eggi Sudjana -red) selalu solid, pada waktunya akan pulang, kalau diduga tidak ada kriminalisasi, tidak ada diskriminasi," kata Razman mengutip pernyataan Habib Rizieq, Sabtu 10 Februari 2018, seperti dilansir VIVA.co.id.

Ia mengatakan, Habib Rizieq juga berpesan agar tim pembela ulama dan aktivis harus senantiasa berkoordinasi dengannya dan Eggi Sudjana. Habib Rizieq bahkan disebut terus memantau perkembangan peta politik di Indonesia.

"Kita memang butuhkan kepemimpinan beliau. Beliau sehat. Kalau cerita enak, enak beliau, (tempat tinggal) lebih besar lagi dari yang beliau tinggali dari yang saya ketemu," kata Razman.

Razman menyebutkan banyak warga Indonesia yang menggunjungi Habib Rizieq jika mereka datang ke Arab Saudi. Banyak orang Indonesia mulai dari ulama, santri hingga orang dewasa yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

Ia mempertanyakan apa sulitnya dikeluarkan SP3 (penghentian) untuk kasus Habib Rizieq. Apalagi ini juga demi kemaslahatan bangsa.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, seorang ulama menceritakan kesaksiannya setelah bertemu dengan Habib Rizieq di Makkah.

[Berikur video kesaksian Ulama yang bertemu Habib Rizieq di Saudi]

Baca juga :