Serbuan Narkoba Cina, Strategi "Perang Candu" Hancurkan dan Kuasai Indonesia?


[PORTAL-ISLAM.ID] Pengamat dari UI Prof. Ronnie Higuchi Rusli‏ mengatakan Indonesia sudah ditarget untuk dihancurkan melalui Narkoba dan Utang.

"Indonesia sudah dimasukkan dalam target supaya tidak menjadi salah 1 dari 4 negara terbesar & maju di dunia dengan cara: 1. Dikirimi narkoba supaya jadi junki population & fail state, 2. Diberi utangan yang sulit untuk dilunasi, 3. Diupayakan menjadi negara sarang teroris. 4. Pecah jadi negara-negara baru," kata Prof. Ronnie Higuchi Rusli‏ melalui akun twitternya pada 15 Feb 2018.

UTANG kini MEROKET.

Dan NARKOBA dari China beratus ratus ton membanjiri Indonesia.

Badan Narkotika Nasional (BNN) yang melansir data itu.

BNN: 80 Persen Sabu yang Masuk Indonesia Produksi China
https://news.detik.com/berita/d-3491012/bnn-80-persen-sabu-yang-masuk-indonesia-produksi-china

BNN: 250 Ton Sabu dari Cina Beredar di Indonesia
http://nasional.harianterbit.com/nasional/2017/07/19/84258/0/25/250-Ton-Sabu-Asal-China-Masuk-Indonesia-Korban-Tewas-15-Ribu-Orang

APAKAH INDONESIA AKAN DIHANCURKAN MELALUI STRATEGI "PERANG CANDU" ???

China pernah punya pengalaman pahit dengan Perang Candu.

PERANG CANDU adalah Perang yang dilancarkan Inggris untuk menaklukan China.

Perang Candu, Perang Opium (bahasa Tionghoa: 鸦片战争; Hanzi tradisional: 鴉片戰爭; bahasa Tionghoa: Yāpiàn Zhànzhēng), juga disebut Perang Anglo-Cina, berlangsung dari tahun 1839 - 1842 dan 1856 - 1860 sebagai klimaks dari sengketa perdagangan antara Cina dibawah Dinasti Qing dengan Britania Raya.

Pada perang tersebut pedagang Eropa menggunakan kekuatan adiktif candu untuk menaklukan Cina. Mereka menyelundupkan candu ke negara Cina.

Membanjirnya candu di cina melemahkan rakyat Cina, jumlah pencandu mengalami peningkatan. Puncaknya ketika seorang pangeran menjadi pecandu, hal ini membuka mata Kaisar Daoguang akan bahaya terlarang ini.

Meskipun demikian, letak pusat pemerintahan yag terlalu jauh di sebelah utara, menyebabkan kerajaan tidak sanggup mengendalikan para pedagang dan pejabat korup yang menyelundupkan candu lewat Cina Selatan. Minimnya tindakan pemerintah menyebabkan penyelundupan candu terus mengalami peningkatan. Tercatat pada tahun 1820-an, penyelundupan candu meningkat drastis mencapai 900 ton per tahun.

Cina kalah dalam perang ini, sehingga Perjanjian Nanjing dan Perjanjian Tianjin ditandatangani. Akibat perang ini, Hong Kong diserahkan kepada Britania Raya.

Link:
https://id.wikipedia.org/wiki/Perang_Candu