Masya Allah.. Driver Ojek Online ini Ikhlaskan Tabungan Nikahnya untuk Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] Seorang driver ojek online berjaket hijau terlihat sedang berdiri di depan kantor ACT (Aksi Cepat Tanggap) di Menara 165, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya, “Maaf, Bang, nyari siapa ya? Biar Saya panggilkan..”. Dengan gugup, ia menjawab, “Mau donasi Palestina..”.

Lalu driver ini melanjutkan, “Saya lihat-lihat di media sosial tentang Palestina, Aleppo, Alquds, Saya sedih melihat mereka tapi belum bisa berbuat apa-apa...”.

Beliau adalah Mulyadi, atau biasa dipanggil Mas Mul, seorang driver ojek online yang sudah menjalani profesinya selama 3 tahun. Sambil berkaca-kaca ia mengungkapkan bahwa ia tak bisa tenang mendengar kabar berita tentang orang-orang yang kesusahan.

Sambil menyodorkan kotak celengannya, driver ini bertutur, “Ini sebenarnya tabungan nikah Saya. Saya ingin sekali menikah. Daripada bingung, Saya sedekahkan saja buat Palestina.”

Masya Allah... niat Mas Mul untuk membantu saudara-saudara Palestina begitu tulus. Ia bersedia mengorbankan harta berharganya untuk orang lain.

Sahabat, mari doakan beliau, agar Allah mudahkan segala urusan Mas Mul, sehingga ia bisa semakin semangat mencari nafkah yang berkah.

Sumber: ACT


Baca juga :