Masya Allah, Cantiknya Lindsay Lohan Kenakan Hijab di London Modest Fashion Week


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bukan rahasia lagi kalau Lindsay Lohan sudah jatuh cinta dengan Timur Tengah dan dunia Islam. Sejak pin­dah dari New York ke Dubai, Lilo menghormati budaya dan agama yang ia pelajari di sana.

Setelah sebelumnya me­makai hijab di Bandara Heath­row, eks artis cilik ini terlihat tampil berhijab di London Modest Fashion Week. Bintang Hollywood berusia 31 tahun ini hadir dengan mengenakan pakaian hitam pekat di sesi koleksi Zeynep Kartal AW18. 

Di akun Instagramnya, Lilo sempat menunjukkan secara langsung saat dia memakai hijab untuk pergi ke acara tersebut. Ketika itu, Lilo juga mencoba memakai kerudung pashmina hitam berbahan ka­tun dengan bantuan seorang wanita yang ada di samp­ing. Bintang Mean Girls dan Freaky Friday ini juga sempat melakukan siaran langsung di Instagram saat meminta hijab stylist asal Indonesia bernama Tika Mulya merapikan bentuk hijabnya. 

Lilo datang ke London Mod­est Fashion Week bersama dengan rekannya. Ia memilih berpakaian jaket hitam yang dipadu dengan kaus kaki hitam dan juga dilengkapi dengan kerudung hitamnya. 

Lilo bahkan sempat berfoto dengan tiga desainer wanita asal Indonesia yang sedang memeragakan busana di ac­ara tersebut. Yakni Dian Pe­langi, Jenahara dan juga Ria Miranda. 
Baca juga :