Lawan Nazaruddin, Fahri Hamzah Tak Takut


[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin tiba-tiba mengaku punya bukti-bukti korupsi yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, yang akan diserahkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Nazaruddin sendiri mengklaim, ia pernah memberikan sejumlah uang ke Fahri, saat politisi Partai Keadilan Sejahtera itu masih menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR.

Nazar mengaku punya bukti-bukti untuk menyeret Fahri Hamzah dalam kasus korupsi.

"Saya akan menyerahkan segera berkas ke KPK, tentang korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah," kata Nazaruddin, Senin 19 Februari 2018.

Namun, klaim Nazar itu dijawab oleh Fahri. Ia membantah pernah berurusan dengan Nazar, apalagi terkait dengan proyek.

"Pernyataan Nazar itu tidak ada hubungan dengan saya. Saya enggak pernah ada bisnis di DPR selama 14 tahun menjadi anggota dan pimpinan DPR," kata Fahri, dalam siaran persnya, Selasa 20 Februari 2018.

Dia merasa tidak aneh dengan pernyataan Nazar, yang menyeret dirinya dalam kasus dugaan korupsi. Politisi asal Sumbawa Nusa Tenggara Barat ini, bahkan menilai, apa yang dituduhkan Nazar, hanya suatu pengulangan yang dilakukannya selama ini.

Fahri menegaskan, ia tidak akan pernah berhenti dan takut dengan ancaman Nazar itu. Karena, menurutnya, pernyataan itu hanya untuk membungkam dirinya yang belakangan ini rajin membongkar dan mengkritik Nazar.

"Ada ribuan nama yang disebut hanya untuk dibungkam, tetapi saya tak akan berhenti. Kerusakan akibat Nazar telah nyata. Cukuplah," katanya, seperti dikutip VIVA.co.id.

Melalui akun twitternya, Fahri menyebut akan melawan jurus mabuk Nazar dengan jurus tapk suci :D

"Nazar depresi ...
Mendekati asimilasi..
Tapi ku hentikan...
PerSekongkolan mereka aku bongkar...
Mau serang balik pakai jurus mabok aku lawan pakai jurus tapak suci...." kata Fahri.

Hajar Bang!

[Video - Tapak Suci Fahri]