Knesset: Israel Berkolaborasi dan Beli Minyak dari ISIS


[PORTAL-ISLAM.ID] Anggota parlemen Israel (Knesset), Aida Touma-Suleiman, mengungkapkan bahwa Israel telah berkolaborasi dengan teroris ISIS dengan membeli minyak dari ISIS.

Sebagaimana dilaporkan media Israel Ynet News yang dikutip Middle East Monitor, pernyataan Aida ini disampaikan di sidang parlemen Israel pada Senin (12/2/2018) kemarin.

“I am not the only one who knows about Israel’s collaboration with ISIS. The United Nations has documented the Israeli government’s collaboration with ISIS.”

"Saya bukan satu-satunya yang tahu mengenai kolaborasi antara Israel dengan ISIS. PBB juga mendokumentasikan kolaborasi pemerintahan Israel dengan ISIS," kata perempuan anggota parlemen mantan jurnalis ini.

(Aida Touma-Suleiman)

Aida melanjutkan, kolaborasi Israel dengan ISIS tersebut terdokumentasi dengan baik, termasuk mengenai laporan mengenai kenaikan pembelian minyak dari ISIS.

“These links have been well documented, with reports surfacing of oil purchases from ISIS, which the Israeli government, headed by Benjamin Netanyahu, has done.”

 "Pemerintahan Israel yang dipimpin oleh Benjamin Netanyahu telah melakukannya," ucapnya.

Sumber: MEMO


Baca juga :