Subhanallah.. Ketua BEM UI Tolak Hadiah Umrah, Azzam Izzulhaq: Sungguh Zaidit Adalah Pejuang!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) Zaadit Taqwa mendapat tawaran umrah dari AMI Foundation usai memberikan kartu kuning kepada Jokowi.

Namun ternyata Zaadit Taqwa ternyata menolak kesempatan tersebut.

Ia beralasan masih banyak yang harus diselesaikan di BEM, namun ia mengucapkan terimakasih atas tawaran AMI Group tersebut.

Hal ini terlihat dari cuitan CEO AMI Group Azzam M Izzulhaq.

"Masya Allah Tabarakallah

Zaadit Taqwa, Ketua Umum BEM UI menolak dengan halus undangan Umroh dari saya melalui @AMIFoundation_ dengan alasan masih banyak agenda perjuangan yg lebih prioritas dan harus diselesaikan.

Sungguh, Adinda Zaadit adalah pejuang! Barakallahu fik," cuit Azzam melalui akun Twitternya pada Sabtu 3 Januari 2018.

Diketahui, tawaran beasiswa tersebut diberikan oleh AMI Group pada Jumat, 2 Februari 2018 kemarin.
Meski tawarannya sudah ditolak, siapa sangka CEO AMI Foundation tetap kukuh memberikan apresiasi atas tindakan berani Zaadit Taqwa.

Lantaran Zaadit Taqwa masih menyandang status sebagai mahasiswa, ia pun bernisiatif untuk memberikan beasiswa untuk jenjang selanjutnya.
Tak main-main, sang CEO mengatakan akan menyiapkan universitas terbaik di Jerman atau Turki.

"Walau demikian, saya dan @AMIFoundation_ tetap akan memberikan apresiasi. Kami siapkan Universitas terbaik di Jerman atau Turki untuk kelanjutan studinya ke depan.

Tetaplah berjuang, Dik!" kata Azzam.
Diberitakan sebelumnya, Ketua BEM UI Zaadit Taqwa membuat publik heboh setelah videonya saat memberikan kartu kuning kepada Presiden Jokowi viral.

Pemberian kartu kuning tersebut ia lakukan saat Presiden Jokowi memberikan pidato dalam rangka Dies Natalis UI ke 68 di Balairung UI, Depok, Jawa Barat, 2 Februari 2018.